Bikin Pangling, Kahiyang Ayu Tampil Bak Model Majalah Remaja

Imut banget, sih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 28 Desember 2018 icon 15:24 WIB
Bikin Pangling, Kahiyang Ayu Tampil Bak Model Majalah Remaja

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Suara.com)

Putri kedua Presiden Jokowi kerap mengunggah foto dirinya dalam berbagai balutan makeup dan yang terakhir ini bikin netizen pangling. Bukan hanya cantik, Kahiyang Ayu terlihat seperti model majalah remaja.

Foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya ini langsung dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan memuji penampilannya yang terlihat berbeda, apalagi ibu dari Sedah Mirah Nasution ini juga menggunakan outfit khas remaja.

Sesuai standar pemotretan, Kahiyang Ayu tampak menggunakan makeup yang lebih tebal dari biasanya. Bulu matanya terlihat dramatis namun tidak mencolok karena diikuti dengan riasan mata yang berat pula.

Baca Juga: Suka Terlupakan, Ini Kesalahan saat Memakai Foundation

Bukan cuma itu, rambut hitam panjangnya disulap menjadi bentuk pita yang imut.

Busananya pun terbilang 'bukan Kahiyang banget'. Pasalnya, Kahiyang selama ini sering terlihat tampil sederhana dan jarang pakai baju yang neko-neko. Tapi, kali ini benar-benar beda.

Kahiyang Ayu. (Instagram/@bennusorumba)
Kahiyang Ayu. (Instagram/@bennusorumba)

Kahiyang pakai baju yang bertumpuk-tumpuk ala girlband Korea. Lapis pertama, terlihat jika Kahiyang menggunakan blouse warna cokelat lalu dilapisi dengan kardigan hitam lengan panjang yang menambah kesan pop.

Baca Juga: Menarik, Kosmetik Ini Dibuat Khusus untuk Anak-Anak dan Remaja

Belum selesai sampai di situ, Kahiyang Ayu juga menggunakan mantel bulu sebagai lapisan terakhir. Mantel bulu ini membuat penampilannya kontras dengan tampilan lipstik merah yang berani.

Baca Juga: Gemas To The Max, Kosmetik ini Kemasannya Unyu Banget

Kahiyang Ayu pun tampak berpose imut dengan menaruh kedua tangan di wajahnya, persis seperti model majalah remaja. Gimana, Girls? Bikin pangling kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI