Pamer Best Nine, Nongol Gambar Reino Barack di Foto Luna Maya

Wah, Luna nggak menghapus kenangannya dengan Reino Barack.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 01 Januari 2019 icon 11:55 WIB
Pamer Best Nine, Nongol Gambar Reino Barack di Foto Luna Maya

Luna Maya. (Suara.com/Puput)

Luna Maya ikut pamer foto best nine di Instagram. Dari 9 foto yang terpilih, ada satu foto yang jadi sorotan netizen. Ternyata muncul foto sang mantan yang kini santer dikabarkan berpaling pada Syahrini, Reino Barack.

Foto yang diunggah di penghujung tahun tersebut dibarengi dengan caption bijak tentang perjalanan hidupnya selama setahun belakangan, termasuk kisah cintanya yang sempat jadi sorotan beberapa waktu lalu.

''My best 9 di Instagram ini, menggambarkan begitu banyak cerita. Cerita tentang keluarga, pertemanan, kesendirian dan percintaan juga perpisahan,'' tulisnya.

Baca Juga: Pasangan Ini Mengidap Penyakit yang Sama dan Menikah di Rumah Sakit

Bukan cuma itu, Luna juga menuliskan jika 2018 menjadi tahun yang menakjubkan karena diwarnai dengan banyak berkat, air mata, cinta, dan kesedihan. Baginya, semua itu bakal jadi pengalaman berharga yang akan selalu dia kenang.

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

''Apapun yang aku alami adalah bagian terbaik di dalam hidupku, thank you for your support dear family, friends, last but not least my followers, once again thank you,'' tutupnya.

Foto yang mendapat puluhan ribu likes tersebut dibanjiri banyak komentar. Namun, banyak juga yang mengerucutkan opininya pada satu foto yang memperlihatkan kebersamaan Reino Barack dan Luna Maya. Netizen mengagumi cara bijak Luna Maya dalam menghadapi masa-masa sulit.

Baca Juga: Pejuang LDR, Pelajaran Ini Bisa Kamu Ambil dari Kisah Cinta Aura Kasih

Baca Juga: Setelah 10 Tahun, Akhirnya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Resmi Menikah

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya memang sempat menghebohkan pemberitaan tanah air karena kisah cintanya dengan Reino Barack harus bubar sebelum melangkah ke pelaminan. Tidak adanya restu dari orangtua meramaikan berita perpisahan mereka. Kejadian inilah yang membuat netizen yakin, jika caption bijak itu ditujukkan untuk kisah cinta Luna Maya di masa lalu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI