Hore! 6 Zodiak Ini Akan Semakin Kaya di 2019

Tapi ingat, jangan boros-boros, ya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 17 Januari 2019 icon 12:56 WIB
Hore! 6 Zodiak Ini Akan Semakin Kaya di 2019

Banyak uang. (Unsplash/Sharon McCutcheon)

Banyak hal dalam hidup, mulai dari kepribadian hingga keberuntungan, dapat diketahui melalui astrologi, termasuk peluang yang akan menuntun pada tangga kesuksesan dan kekayaan. Dilansir dari Boldsky, berikut prediksi zodiak yang akan semakin kaya di 2019.

Yuk, simak!

1. Aries (20 Maret-19 April)

Baca Juga: Tidak Egois, 4 Zodiak Ini Paling Baik Membuat Kompromi

Dengan semua motivasi positif di sekitarnya, Aries akan menuju lebih banyak kesuksesan dengan kepercayaan diri yang cukup. Aries harus lebih waspada dan memberikan lebih banyak perhatian mental dan fisik pada pekerjaan.

Dengan peluang di tangan pemilik zodiak ini, ada potensi peningkatan kesejahteraan materi di tahun 2019.

Ilustrasi kaya. (Unsplash/Sharon McCutcheon)
Ilustrasi kaya. (Unsplash/Sharon McCutcheon)

2. Gemini (22 Mei-21 Juni)

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2019, Inilah 3 Zodiak Kurang Beruntung

Dengan tahun yang baik di masa depan, kondisi keuangan Gemini tampaknya akan membaik dan lebih makmur. Kondisi keuangan akan berkembang di paruh pertama tahun ini sehingga mungkin ada beberapa teman yang iri.

Pertengahan tahun mungkin akan merugi. Maka dari itu, peningkatan pemasukan tidak seharusnya membuatmu terlalu percaya diri untuk foya-foya, pastikan kerugiannya tidak parah. Namun secara keseluruhan, zodiak Gemini tahun ini bisa dikatakan beruntung secara finansial.

Beberapa zodiak diprediksi akan semakin kaya di tahun 2019 ini. Siapa sajakah mereka?

3. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo terus mendapatkan pemasukan sepanjang tahun, tetapi akan ada peluang di pertengahan tahun ketika bisa mendapatkan keuntungan tinggi. Namun, keputusan jika terjadi masalah keuangan tidak akan terlalu baik. Ini mungkin menciptakan masalah dan membawa beberapa pasang surut.

Bagi kamu pemilik zodiak Virgo, pada pertengahan tahun yang disebutkan di atas, jangan langsung mengambil setiap peluang yang datang. Buat analisis dan putuskan sesudahnya.

Ilustrasi kaya. (Unsplash/Katie Harp)
Ilustrasi kaya. (Unsplash/Katie Harp)

4. Scorpio (23 Oktober-22 November)

Tahun ini akan beruntung bagi Scorpio dalam hal keuangan. Meskipun mungkin ada beberapa pasang surut, pra-perencanaan semua pengeluaran ini akan membantu menjaga pengeluaran tetap rendah.

Kondisi keuangan yang membaik juga akan meningkatkan kepercayaan diri Scorpio. Kabar baiknya, Scorpio dapat menghilangkan pinjaman dan hutang.

Apa zodiakmu? Apakah termasuk dalam deretan zodiak yang diprediksi akan semakin kaya tahun ini?

5. Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Awal tahun akan memberi banyak keuntungan bagi Capricorn dari investasi dalam bentuk bunga dan dividen. Dengan cara ini, Capricorn akan dapat menabung dengan cukup. Mungkin juga ada beberapa sumber pendapatan lain.

Pada periode pertengahan tahun, zodiak ini cenderung membelanjakan lebih banyak untuk kemewahan dan hasrat-hasrat semacam itu. Karenanya, Capricorn mungkin harus menghabiskan dari tabungan. Coba kendalikan hasrat belanja agar status keuangan tetap stabil.

Ilustrasi kelakuan orang kaya. (Unsplash/Jonathan Saavedra)
Ilustrasi kelakuan orang kaya. (Unsplash/Jonathan Saavedra)

6. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Dengan semua peluang kesuksesan, jika Pisces bekerja keras, status keuangan juga akan meningkat. Keuntungan moneter dari berbagai sumber ditunjukkan tahun ini. Kekayaan dan status keuangan akan menjadi lebih kuat dengan bantuan keuntungan jangka panjang.

Jika kamu pemilik zodiak Pisces, usahakan untuk tidak menghabiskan uang secara berlebihan. Meskipun mungkin ada pasang-surut kecil, kegigihan dan kerja keras yang cukup akan memperlihatkan hasilnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI