Sudah Tiduri Ratusan Wanita, Pria Ini Rupanya Tak Punya Alat Kelamin

Lalu, apa yang dilakukan saat tidur bersama?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 22 Januari 2019 icon 20:40 WIB
Sudah Tiduri Ratusan Wanita, Pria Ini Rupanya Tak Punya Alat Kelamin

Ilustrasi pasangan kekasih tidur bersama. (Unsplash/Sweet Ice Cream Photography)

Andrew Wardle mengalami sebuah kondisi langka. Dia diketahui menderita kondisi kelahiran yang disebut exstrophy kandung kemih. Kondisi ini membuatnya tidak punya alat kelamin.

Kondisi tersebut memang menyebabkan organ tumbuh di luar tubuhnya. Dokter berhasil memperbaiki kandung kemihnya, tapi sayang organ reproduksi tetap tidak tertolong.

Meski begitu, ada fakta mengejutkan. Dilansir dari Eonline, dia mengaku telah meniduri lebih dari 100 wanita dan berhasil menyembunyikan fakta sebenarnya.

Baca Juga: Kisah Perjuangan Wanita Tanpa Vagina, Sempat Tak Tahu Punya Kelainan Langka

''Saya hanya memberi tahu 20 persen dari mereka tentang kebenarannya,'' ucap Wardle kepada New York Post.

''Sulit untuk menjelaskan kepada pacar baru. Suatu kali saya dipukul di wajah ketika saya memberi tahu seorang gadis. Saya rasa dia merasa seperti saya sudah berbohong,'' kata dia.

Ilustrasi pria bermasalah. (Unsplash/Vitaly Taranov)
Ilustrasi pria bermasalah. (Unsplash/Vitaly Taranov)

Di sisi lain, pria yang hanya mempunyai testis tersebut juga telah membuat sebuah film dokumenter yang menceritakan pengakuannya mengalami kondisi langka itu. Film berdurasi satu jam itu bakal tayang di Discovery Life Channel.

Baca Juga: Catat, Ini Pengaruh Besar Hormon Estrogen pada Kehidupan Cewek

Wardle sendiri mengungkapkan bahwa kondisinya yang tidak punya alat kelamin secara sempurna telah mengganggu dirinya sepanjang hidup. Akibatnya, ia pernah mengalami depresi, mengonsumsi obat-obat terlarang, dan bahkan berpikir untuk bunuh diri.

Sementara itu, berkat kemajuan medis di bidang operasi kelamin, Wardle ingin memiliki organ yang berfungsi penuh. Dia berencana untuk menjalani operasi alat kelamin dengan didampingi seorang pacar yang setia di sampingnya. (Himedik.com/Yuliana Sere)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI