Lara Croft Hong Kong Akhirnya Temukan Cinta

Cinta bisa ditemukan di mana saja.

By: Vika Widiastuti icon Selasa, 05 Februari 2019 icon 09:45 WIB
Lara Croft Hong Kong Akhirnya Temukan Cinta

Chu Tsin-pui. (YouTube/Berita Zhongtian CH52)

Chu Tsin-pui yang juga dikenal dengan "Lara Croft of Hong Kong" dan "porter tercantik" di kota tersebut akhirnya menemukan cinta di sebuah acara kencan populer.

Dilansir dari South China Morning Post, Chu mulai bekerja pada usia dini untuk menghidupi keluarganya setelah bisnis ayahnya gagal. Ia menjadi terkenal setelah video-video di tempat kerjanya menjadi viral.

Chu sempat melakoni berbagai pekerjaan sebelum kemudian memutuskan untuk menjadi porter atau pembawa barang saat berusia 19 tahun.

Baca Juga: Ramalan Shio untuk Peruntungan Cinta 2019, Banyak yang Ketemu Jodoh

Ia harus mengirimkan hingga 8 ton barang ke seluruh kota dan membawa sekitar 90 kilogram barang sekaligus setiap harinya.

Chu Tsin-pui. (YouTube/TVB Official)
Chu Tsin-pui. (YouTube/TVB Official)

 

Netizen memuji dan mengagumi Chu atas ketekunannya. Ia bahkan dikontrak untuk merek-merek seperti alas kaki CAT dan diundang ke acara TV Jiangsu "New Chinese Dating Time" di mana dia bertemu teman kencannya.

Baca Juga: Cinta dan Kokain Pengaruhi Otak dengan Cara Serupa, Bikin Mabuk Semua?

Namun, selama acara berlangsung, latar belakang dan pekerjaan Chu cukup jadi hambatan.

Format program ini memungkinkan orang tua untuk bertanya dan memilih calon pasangan untuk anak mereka. Chu awalnya ditolak karena latar belakangnya.

Namun penampilan dan kepribadian Chu yang kuat pada akhirnya membantunya menonjol dari pesaing lain.

Chu Tsin-pui. (YouTube/Berita Zhongtian CH52)
Chu Tsin-pui. (YouTube/Berita Zhongtian CH52)

 

 

Sementara pekerjaan dan latar belakangnya tidak cocok dengan orang tua beberapa kontestan, Chu mencuri hati kontestan Rong Disheng, seorang penyiar berusia 35 tahun dari China Radio International.

Baca Juga: Selain Cuek, Ini 5 Sikap Pacar yang Sudah Tak Ingin Bersama

Rong mengajak Chu berkencan dan menggambarkannya memiliki jiwa yang tangguh di dalam penampilannya yang cantik. Dia menambahkan bahwa jika semuanya berjalan baik di antara mereka, dia akan memberinya kehidupan yang lebih baik dan lebih menyenangkan. Wah semoga langgeng ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI