Zonk, Calon Pengantin Ini Kecewa dengan Penata Rambut di Hari Bahagianya

Katanya penata rambut profesional, kok hasilnya zonk?

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 05 Februari 2019 icon 18:24 WIB
Zonk, Calon Pengantin Ini Kecewa dengan Penata Rambut di Hari Bahagianya

Gaya rambut pengantin. (Unsplash/Gades Photography)

Seorang calon pengantin wanita dari Amerika memberikan contoh gaya rambut yang diinginkan kepada seorang penata rambut. Namun yang ia dapatkan sangat jauh dari ekspetasi.

Pada dasarnya semua pengantin wanita ingin terlihat sempurna pada hari pernikahan mereka. Jadi sebagaian besar memilih untuk menata gaya rambut pengantin sebelum hari pernikahan.

Ini biasanya bertujuan untuk memberi mereka kesempatan untuk memeriksa apakah mereka senang gaya rambut tersebut.

Dilansir dari laman Mirror, seorang calon pengantin wanita dari Amerika melakukan hal yang sama seperti kebanyakan pengantin lainnya. Itu menjadi hal yang sangat baik untuknya.

Sebab, gaya rambut yang dia inginkan tidak terwujud dengan sempurna oleh penata rambutnya.

Pengantin tersebut sudah memberikan contoh bagaimana gaya rambut yang ia inginkan untuk merayakan hari bahagianya. Ia pun juga sudah menghabiskan uang sekitar 100 dolar atau setara dengan Rp 1,3 jutaan.

Gaya rambut pengantin. (Facebook)
Gaya rambut pengantin. (Facebook)

 

Kesal, akhirnya wanita tersebut mengunggah dua foto yang disatukan di laman Facebooknya. Ia melakukan hal tersebut untuk mempermalukan penata rambutnya.

''Aku hanya akan menuliskannya di sini. Kiri adalah apa yang aku minta, dan kanan adalah apa yang aku dapatkan,'' tulis keterangan unggahan foto tersebut.

''Ini adalah hasil karya seorang profesional yang dibayar lebih dari 100 dolar,'' lanjutnya.

Unggahan tersebut pun menjadi viral. Ribuan orang berkomentar di foto itu untuk menyuarakan pendapat mereka dan banyak yang mengatakan mereka berharap dia tidak membayar harga penuh.

''Jika kamu sudah akan melakukan pekerjaan yang mengerikan dalam menata rambut, setidaknya sembunyikan jepit rambutnya,'' tulis salah satu orang.

''Aku tidak akan bahagia kalau itu yang terjadi pada rambutku, terutama ketika kamu bisa melihat pin. Semoga kamu mendapat pengembalian uang,'' komentar orang lainnya.

Namun, calon pengantin itu tidak memberikan keterangan apakah dia membayar penata rambut di dalam unggahannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI