Lifestyle

Temukan Gadis Tanpa Busana di Hutan, Penebang Kayu Ini Kaget!

Gadis kecil ini terlihat bermain bersama gerombolan monyet.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi gadis. (Pexels/Oleksandr Pidvalnyi)
Ilustrasi gadis. (Pexels/Oleksandr Pidvalnyi)

Dewiku.com - Pada bulan Januari kemarin, sekelompok penebang kayu di India Utara heboh karena menemukan gadis tanpa busana tengah bermain dengan gerombolan monyet. Dia bahkan bertingkah persis seperti monyet itu sendiri, termasuk caranya berjalan dan komunikasi.

Gadis yang belum diketahui identitasnya itu benar-benar membuat gerombolan penebang kayu ini kaget. Pasalnya, dia terlihat 'sangat natural' dan membaur dengan baik dengan lingkungan hutan.

Dilaporkan Cover Asia Press, gadis itu tidak bisa berbicara layaknya manusia. Padahal umurnya diperkirakan sekitar 10-12 tahun.

Anehnya, gadis kecil itu juga tidak meminta pertolongan ketika melihat sekelompok penebang kayu di tengah hutan. Namun menurut pengakuan penebang kayu justru gerombolan monyet itu jadi marah ketika mereka berusaha mendekati si gadis.

Ilustrasi gadis. (Pexels/Oleksandr Pidvalnyi)
Ilustrasi gadis. (Pexels/Oleksandr Pidvalnyi)

''Monyet tidak mengizinkannya, ketika para penebang kayu mencoba menyelamatkan gadis itu, mereka justru dikejar oleh gerombolan monyet yang arah,'' ujar Dineh Tripathi, perwira polisi yang menangani kasus ini.

Tidak berhasil menyelamat gadis itu, para penebang kayu berinisiatif melaporkan penemuannya pada polisi.

Polisi kemudian berhasil mengevakuasi gadis itu dan membawanya ke rumah sakit.

Ilustrasi gadis. (Pexels/Pixabay)
Ilustrasi monyet. (Pexels/Pixabay)

Dilaporkan jika kondisi gadis itu tak terurus dan sangat kurus. Gadis itu juga tidak mengerti bahasa manusia. Hal ini terungkap ketika pihak rumah sakit berusaha mengajaknya berkomunikasi.

''Dia berperilaku seperti binatang, berlarian dengan lengan dan kakinya dan menyantap makanan dari lantai dengan mulutnya,'' ujar salah satu narasumber dari pihak rumah sakit.

Belum diketahui bagaimana gadis ini bisa masuk ke dalam hutan dan polisi sedang menyisir laporan anak-anak hilang untuk memastikan identitas gadis kecil ini.

Berita Terkini