Lifestyle

Ngeri, Wanita Ini Menyuntikkan Jus Buah ke Pembuluh Darah

Jus buah sebaiknya diminum saja ya.

Agung Pratnyawan | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi sakit. (Pixabay)
Ilustrasi sakit. (Pixabay)

Dewiku.com - Untuk beberapa alasan, Zeng, seorang penduduk Chenzhou, provinsi Hunan, China Selatan percaya bahwa tubuhnya akan menyerap nutrisi dari buah-buahan dengan lebih baik jika dia menyuntikkan jus buah langsung ke pembuluh darah.

Dilansir dari NextShark, pada 22 Februari, wanita berusia 51 tahun itu dilaporkan mencampurkan 20 buah yang berbeda menjadi jus. Kemudian ia memasukkan campuran jus buah itu ke dalam kantong infus yang disambungkan ke pembuluh darahnya.

Tidak butuh waktu lama, demam dan gatal menyerang sekujur tubuhnya. Zeng dilaporkan tidak mengatakan apa-apa sampai suaminya menyadari ada yang tidak beres dengannya.

Ilustrasi jus buah. (Pixabay)
Ilustrasi jus buah. (Pixabay)

 

Sang suami membawa Zeng ke rumah sakit terdekat. Namun mereka dirujuk ke fasilitas lain yang lebih besar karena mereka tidak dapat menangani keparahan kondisinya.

Zeng berakhir di unit perawatan intensif. Suaminya kemudian mengetahui bahwa jus buah telah merusak organ vitalnya, termasuk ginjal, hati dan jantung.

Ia  hampir mati karena tindakan ngawurnya itu. Untungnya, dia diperbolehkan keluar dari ICU setelah lima hari.

Ilustrasi infus. (Pixabay)
Ilustrasi infus. (Pixabay)

 

Tetap menjadi teka-teki bagaimana Zeng berhasil melakukan proses yang cukup rumit dalam menyiapkan infus. Menurut kesaksian beberapa orang, dia pertama kali pura-pura pilek, meminta dokter untuk infus dan kemudian mengganti cairan asli untuk jus buahnya.

Namun, jika Zeng benar-benar menyiapkan saluran infus sendiri, yang lain bertanya-tanya bagaimana dia melewatkan fakta bahwa jus buah tidak akan pernah cocok untuk pembuluh darah.

"Saya pikir jus buah segar bergizi, dan karenanya, tidak ada salahnya menyuntikkannya ke tubuh," kata Zeng.

Berita Terkait

Berita Terkini