Legend! Seleb Ini Sudah Meninggal tapi Masih Kaya Raya

Mereka mungkin sudah tiada tapi penghasilannya masih terus mengalir.

By: Dinar Surya Oktarini icon Jumat, 22 Maret 2019 icon 17:58 WIB
Legend! Seleb Ini Sudah Meninggal tapi Masih Kaya Raya

Michael Jackson. (Instagram/@michaeljackson)

Bagi para seleb, berkreasi di industri hiburan dianggap sebagai pekerjaan yang paling menghasilkan. Bagaimana tidak, ketika mereka sudah meninggal penghasilannya terus mengalir bahkan lebih banyak daripada ketika mereka hidup.

Sebut saja Michael Jackson dan John Lennon. Nama mereka bisa dibilang legendaris dan menjadi idola sepanjang masa. Nggak heran jika penghasilannya terus saja mengucur deras.

Selain mereka, masih ada beberapa seleb yang sudah meninggal tapi masih kaya raya. Penghasilannya bahkan lebih banyak setelah meninggal. Yuk simak rangkumannya yang DewiKu ambil dari berbagai sumber.

Baca Juga: Cari Persamaannya, Maia Estianty Mirip Mantan Istri Elvis Presley?

Elvis Presley

Elvis Presley. (Instagram/@elvis)
Elvis Presley. (Instagram/@elvis)

Mungkin Elvis adalah lambang kegantengan yang paling abadi, pasalnya wajah Elvis sangat identik sebagai cowok paling tampan hingga saat ini. Meskipun sudah lama tiada, pundi uang Elvis ternyata masih ngalir sekitar Rp 566 miliar! Luar biasa.

Bob Marley

Bob Marley. (Instagram/@bobmarley)
Bob Marley. (Instagram/@bobmarley)

'No Woman No Cry' adalah salah satu judul lagu yang sukses bikin kita nyanyi, cukup dengan baca tulisannya saja. Begitu ikoniknya lagu ini hingga sosok Bob marley masih saja diingat hingga sekarang. Berkat karyanya, dia masih kaya raya dan menghasil pundi uang sekitar Rp 325 miliar lho.

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe. (Instagram/@marilynmonroe)
Marilyn Monroe. (Instagram/@marilynmonroe)

Wanita rambut pirang dengan tahi lalat yang khas dan bibir bergincu merah sangat identik dengan sosok Marilyn Monroe. Meskipun sudah meninggal, Marilyn masih saja menghasilkan uang sekitar Rp 198 miliar berkat kerja kerasnya semasa hidup.

Prince

Prince. (Instagram/@prince)
Prince. (Instagram/@prince)

Musisi yang satu ini meninggal karena overdosis namun karyanya tetap didengar hingga kini. Kabarnya, Prince tetap kaya raya meskipun sudah meninggal. Namanya bahkan menghasilkan uang sekitar Rp 183 miliar setelah wafat. Wow!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI