Kena Protes Tetangga, Pria Ini Malah Bikin Pesta Bareng Boneka

Pesta bareng boneka yang bikin tetangga semakin terheran-heran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 24 Maret 2019 icon 13:35 WIB
Kena Protes Tetangga, Pria Ini Malah Bikin Pesta Bareng Boneka

Ilustrasi boneka. (Unsplash/Annie Sprat)

Hidup bertetangga memang kadang penuh drama. Begitu juga yang dialami Jason Windus dari Santa Rosa, Amerika Serikat. Pria ini bahkan sampai punya ide bikin pesta bareng boneka gara-gara kesal dengan tetangganya.

Dilansir dari News, Jason miliki banyak anjing. Oleh karena itu, ia memasang tembok tinggi agar anjingnya tidak mudah kabur.

Namun, ternyata tetangga Jason tak terima. Si tetangga merasa tembok yang dibangun Jason terlalu tinggi sehingga menghalangi pandangan lalu lintas.

Baca Juga: Kay Customz, Boneka yang Membuat Pemiliknya Mencintai Kulit Sendiri

Jason pun diminta aparat setempat untuk mengurangi tinggi tembok. Dia juga dijatuhi hukuman denda.

Ilustrasi boneka. (Unsplash/Annie Sprat)
Ilustrasi boneka. (Unsplash/Annie Sprat)

Sebagai bentuk balas dendam pada tetangga yang telah melaporkan dirinya, Jason gantian protes dengan memasang lima boneka telanjang di halaman rumahnya.

''Saya tidak tahu siapa itu (yang melapor) dan saya yakin mereka tidak akan maju. Urus urusanmu sendiri,'' ujar Jason kepada media setempat.

Ilustrasi boneka. (Unsplash/Rain Wu)
Ilustrasi boneka. (Unsplash/Rain Wu)

Ia mengatur boneka dalam berbagai posisi. Salah satunya diatur dalam posisi duduk dengan satu kursi bertuliskan pesan, ''Kursi khusus untuk tetangga yang usil dan mengeluh tentang pagar saya ke pihak kota.''

Jadi, ketimbang marah-marah  pada tetangga karena diadukan, Jason malah memilih bikin pesta bareng boneka telanjang di halaman rumahnya. Duh, bagaimana menurutmu? (Suara.com/Risna Halidi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI