Serena Williams Keceplosan, Anak Meghan Markle Perempuan?

Ayo tebak, anak Pangeran Harry dan Meghan Markle laki-laki atau perempuan?

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 07 April 2019 icon 10:55 WIB
Serena Williams Keceplosan, Anak Meghan Markle Perempuan?

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Sahabat dekat Meghan Markle, Serena Williams keceplosan saat sesi wawancara dengan E! dalam sebuah kesempatan baru baru ini.

Dia menggunakan kata 'she' yang merujuk pada kata ganti orang ketiga berjenis kelamin perempuan untuk menjelaskan bayi yang sedang dikandung sahabatnya.

Banyak yang menyimpulkan jika itu adalah bayi yang tengah dikandung Meghan Markle, mengingat mereka memiliki hubungan yang sangat dekat dan Meghan tengah mengandung saat ini.

Baca Juga: Bukan Face Lift, Ini Tips Wajah Kencang ala Meghan Markle Tanpa Operasi

Menurut Daily Mail, kata 'she' dia lontarkan ketika wartawan bertanya soal saran Serena untuk para ibu baru.

Serena Williams/popsugar,com
Serena Williams. (Popsugar)

 

Sebagai seseorang yang sudah lebih dulu menjadi ibu, Serena mengatakan untuk tidak berekspektasi terlalu tinggi pada anak-anak. Serena bahkan memberi contoh kasus dari sahabatnya yang sedang mengandung saat ini.

Baca Juga: Meghan Markle dan Kim Kardashian Punya Skincare Andalan yang Sama

''Sahabatku sedang hamil dan dia seperti, 'anakku akan melakukan ini itu' dan aku melihatnya 'tidak, dia (she yang merujuk pada perempuan) tidak akan,'' ujarnya dalam wawancara yang disiarkan langsung di TV tersebut.

Serena kemudian melanjutkan sesi wawancara dengan mengatakan pada sahabatnya bahwa dia tidak boleh seperti itu dan sahabatnya mengatakan jika dia memiliki ekspektasi yang tinggi pada bayinya.

Baca Juga: Meghan Markle Ingin Elton John Ajari Anaknya Main Piano

Netizen semakin yakin jika sahabat yang dimaksud Serena disini adalah Meghan Markle. Apalagi mengingat dekorasi saat baby shower di New York kemarin juga didominasi warna putih dan pink.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI