Saking Sukanya, Cewek Ini Wisudaan Pakai Kostum Bubble Tea

Bubble tea is life!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 10 April 2019 icon 12:59 WIB
Saking Sukanya, Cewek Ini Wisudaan Pakai Kostum Bubble Tea

Bubble tea. (Pixabay)

Pada hari wisuda, biasanya setiap mahasiswi ingin tampil sesempurna mungkin. Sebab foto wisuda bakal jadi kenangan sekali seumur hidup. Namun bagi cewek ini, berdandan seperti bubble tea adalah pilihannya.

Pada akhir Maret 2019 lalu, seorang mahasiswi dari Filipina bernama Em Zuniga itu menjadi perbincangan hangat, yakni setelah dia membagikan foto kelulusannya di Facebook .

Dalam foto tersebut dia telah berpakaian seperti secangkir milktea dengan boba pearl, yang merupakan minuman favoritnya dan banyak orang akhir-akhir ini.

Baca Juga: Menyentuh, Wanita Ini Terbang ke Singapura Demi Foto Wisuda dengan Kakek

Em Zuniga mengenakan gaun shift berwarna krem dengan pola lingkaran hitam di bagian bawah untuk menyerupai mutiara boba kenyal. Tidak lupa sebuah aksesori menyerupai sedotan tebal bubble tea. Ia menempelkan sedotan ungu raksasa itu di kepalanya untuk melengkapi penampilan.

Em Zuniga berdandan seperti bubble tea. (Facebook/Em Zuniga)
Em Zuniga berdandan seperti bubble tea. (Facebook/Em Zuniga)

Jika itu tidak cukup jelas membuatmu membayangkan bubble tea, dia menambahkan tagar ''#Milkteaislife'' dalam keterangannya untuk membuat orang tahu bahwa dia hidup dan menghirup bubble tea.

''Aku berpikir untuk berdandan sebagai milktea karena aku penggemar berat milktea sejak masih di sekolah menengah. Milktea telah menjadi minuman penenang dan pereda stres buatku juga,'' ungkapnya pada sebuah wawancara dengan Coconuts Manila.

Baca Juga: Lucu, Desain Sepatu Terbaru Crocs Disebut Mirip Boba Pearl

Baca Juga: Karena Segelas Bubble Tea, Istri Nekat Mengancam Bunuh Diri

Ilustrasi wisuda. (Unsplash/MD Duran)
Ilustrasi wisuda. (Unsplash/MD Duran)

Keluarga dan teman-temannya tidak terkejut dengan pilihannya, tetapi mereka tidak mengantisipasi jika foto itu akan viral di media sosial. Banyak netizen memujinya karena kreatif. Bahkan penampilan Em Zuniga membuat beberapa dari mereka mendadak mendambakan bubble tea di tengah malam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI