Deretan Resto Ini Ternyata Milik Selebriti Chef lho, Sudah Pernah Mampir?

Resto milik Chef Juna ada di Kuningan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 April 2019 icon 09:09 WIB
Deretan Resto Ini Ternyata Milik Selebriti Chef lho, Sudah Pernah Mampir?

Chef Marinka. (Suara.com/Sumarni)

Berita baik nih, Girls. Deretan selebriti chef yang sering muncul di televisi ternyata buka resto, lho. Membaca nama restonya, mungkin beberapa dari kalian merasa tidak asing.

Penasaran dan ingin segera mencicipi masakan para chef? Yuk, mampir di resto-resto berikut ini.

Chef Juna - Correlate

Baca Juga: 4 Seleb Ini Jatuh ke Pelukan Chef, Kamu Iri?

Chef ganteng tapi galak ini membuka sebuah resto di kawasan Kuningan, lho. Namanya Correlate. Konsep yang diusung adalah perpaduan teknik memasak gaya Jepang dan Perancis. Mampir, yuk!

Chef Juna. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Chef Juna. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Chef Marinka - Mars Kitchen

Mengusung nama depannya, Chef marinka akhirnya membuka sebuah resto yang diberi nama Mars Kitchen. Chef cantik yang satu ini juga memiliki kesibukan lain, yaitu mengajar di sebuah kelas memasak.

Baca Juga: Ganteng tapi Jutek, Ini Alasan Lain yang Bikin Kamu Suka Chef Juna

Chef Arnold - Bebini Gelati

Chef Arnold nggak mau ketinggalan buka usaha sendiri. Di Surabaya, Chef ganteng ini membuka Bebini Gelati, sebuah kedai gelato yang nggak pernah sepi pembeli. Di jakarta, Chef Arnold dan teman-temannya membuka resto bernama Nomz Kitchen & Pastry.

Chef Ragil. (Suara.com/Firsta Nodia)
Chef Ragil. (Suara.com/Firsta Nodia)

Chef Ragil - Warung Pasta

Selebriti chef yang pernah membintangi acara memasak di televisi ini buka sebuah resto di daerah Kemang. Uniknya, resto ini dikemas dengan konsep warung yang diberi nama Warung Pasta. Kabarnya, Warung Pasta sudah buka cabang di Bandung, lho.

Chef Harada - Restoran Ajihara

Kalau kamu ingin menikmati makanan Jepang dengan suasana yang 'Jepang banget', mampir ke resto milik mendiang Chef Harada. Resto yang terletak di Kemang ini sangat kental suasana Jepang dan menunya tentu saja otentik, mengingat pendiri resto ini berdarah Jepang asli.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI