Lifestyle

Disebut Pelacur oleh Mel B, Mantan Pengasuh Anaknya Malah Panen Rp 33 M

Mel B dituntut atas pencemaran nama baik.

Dinar Surya Oktarini | Rima Suliastini

Mel B. (Instagram/@spicegirls)
Mel B. (Instagram/@spicegirls)

Dewiku.com - Mantan pengasuh anak Mel B, Lorraine Gilles memenangkan perseturuan hukum dengan mantan majikannya. Mel B tidak melakukan perlawanan atas kasus tersebut dan sepakat memberikan uang senilai Rp 33 miliar yang diinginkan Lorraine.

Dikutip dari Mirror, Mel B sepakat memberikan 'uang damai' tersebut karena khawatir skandal lamanya terungkap ke publik. Hal ini tentu mempengaruhi posisinya sebagai publik figur.

Mel B dan Lorraine Gilles dikabarkan pernah terlibat hubungan rumit yang melibatkan dirinya, Lorraine dan mantan suaminya Stephen Belafonte.

Mel B. (Instagram/officialmelb)
Mel B. (Instagram/officialmelb)

 

Mel B dan Lorraine diduga pernah terlibat hubungan sesama jenis. Situasi menjadi bertambah kacau karena Lorraine hamil dan Stephen diduga sebagai pria yang menghamili pengasuh anaknya tersebut.

Mel B yang merasa dikhianati lantas mengucap kata-kata kasar pada Lorraine, seperti pelacur.

Tak tinggal diam, Lorraine kemudian melaporkan hal ini pada pihak yang berwajib atas pencemaran nama baik. Dia menuntut Mel B senilai Rp 33 miliar.

Kini keduanya sepakat damai dan masing-masing pengacara memberikan pernyataan bahwa 'menjaga masalah tidak terbuka untuk kebaikan semuanya' lebih baik dari apapun.

Sebuah teori muncul ke permukaan, jika kasus ini dilanjutkan dan pihak Mel B kalah, maka biaya yang dikeluarkan bisa lebih besar lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini