Tinggi dan Langsing, Kendall Jenner Malah Minder Jadi Anggota Kardashian

Padahal banyak yang iri dengan Kendall Jenner.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 April 2019 icon 16:37 WIB
Tinggi dan Langsing, Kendall Jenner Malah Minder Jadi Anggota Kardashian

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Siapa sih yang nggak kenal dengan Kendall Jenner? Anggota keluarga Kardashian yang sukses mengembangkan karier jadi model ini banyak dipuja oleh remaja-remaja di Amerika.

Dia bisa meraup keuntungan hingga ratusan miliar dalam setahun hanya dengan beraksi di atas catwalk. Tubuhnya tinggi semampai --hampir 180 cm-- dan dianggap ideal sebagai seorang model.

Namun, rupanya itu tak cukup membuat dia bersyukur. Padahal, anugerah tubuh tinggi langsing ini juga yang membuatnya laris manis di dunia modeling. Berbagai rumah mode pernah kerja sama dengan Kendall Jenner.

Baca Juga: Harus Mewah, Putri Kourtney Kardashian Pakai Selop Ratusan Dolar ke Sekolah

Sayangnya dia tetap nggak nyaman dengan tubuhnya sendiri. Kenapa?

Kendall Jenner berhijab. (Instagram/@kendalljenner)
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Dalam sebuah wawancara dengan Female First, Kendall Jenner mengaku jika dia terlalu lurus hingga merasa malu karena jadi bagian dari keluarga Kardashian.

Seperti yang diketahui, keluarga sosialita ini memang terkenal memiliki postur tubuh yang oke dan berlekuk. Lihat saja Kim dan Khloe kardashian. Mereka sering menunjukkan lekuk tubuhnya dalam setiap kesempatan.

Baca Juga: Gagal Edit Bikin Ngeri, Jari Tangan Khloe Kardashian Jadi 10 Lebih

Begitu juga dengan Kylie Jenner. Ibu sekaligus pengusaha kosmetik ini terkenal memiliki bentuk tubuh idaman.

''Tumbuh dengan tubuh kecil kurus, aku melihat kakak-kakakku dan berpikir 'oh tidak apakah aku harus lebih seksi seperti mereka?' Aku hampir merasa tidak cocok menjadi bagian dari mereka dalam beberapa tahun kehidupanku,'' ungkap Kendall.

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Selain berbeda postur tubuh, Kendall Jenner juga mengaku tidak memiliki pemikiran yang sama dengan kakak-kakaknya. Dia tidak terbuka urusan asmara dan menyimpan rapat kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Dobrak Standar Kecantikan, Ini Sosok Inspiratif Iskra Lawrence

''Aku memang tidak seperti mereka. Tapi aku suka jika punya kesan yang berbeda dari berbagai orang. Aku suka melakukan hal-hal berbeda. Dan itu tidak masalah,'' ujarnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI