Bosan Dituduh Palsu, Model Ini Buktikan Bokong Seksinya Asli

Bokong asli pertama yang diverifikasi dalam sejarah.

By: Tinwarotul Fatonah icon Sabtu, 27 April 2019 icon 15:46 WIB
Bosan Dituduh Palsu, Model Ini Buktikan Bokong Seksinya Asli

Daisy Keech. (Instagram/@daisykeech)

Model Daisy Keech baru-baru ini jadi perbincangan setelah membuktikan kepada pengikut Instagramnya bahwa bokong seksinya asli.

Melansir dari New York Post, influencer berusia 19 tahun itu bosan meyakinkan para pengikutnya bahwa ia tak menggunakan Photoshop ataupun operasi plastik.

Video konfirmasi pun ia unggah di akun Instagram. Memperlihatkan dirinya berdiri di sebelah Ashkan Ghavami, ahli bedah plastik yang berbasis di California. Hanya memakai underwear, bokong dan bagian bawah si model diperiksa.

"Saya punya seorang wanita atletis, alami, muda, yang memiliki tubuh yang diberkati secara genetis," kata sang dokter sambil menggerakkan tangannya di belakang Daisy.

Daisy Keech. (Instagram/@daisykeech)
Daisy Keech. (Instagram/@daisykeech)

 

"Banyak orang membencimu, mengatakan bokongmu tidak nyata di Instagram. Aku akan mengklarifikasi bahwa bokong ini asli dan nyata," tambahnya.

Dokter ahli bedah plastik ini kemudian menjelaskan bahwa bokong Daisy bisa sebagus itu karena ia masih muda, belum pernah melahirkan dan rajin berolahraga. Ashkan juga menambahkan bahwa Daisy memiliki kulit yang kencang dan ia makan makanan yang baik secara keseluruhan.

Daisy Keech. (Instagram/@daisykeech)
Daisy Keech. (Instagram/@daisykeech)

 

"Aku tidak melihat perubahan kulit yang berarti, seperti dia memiliki sesuatu yang disuntik buatan. Aku tidak melihat sayatan kecil yang mengarah pada perpindahan lemak," ujarnya.

"Jadi semua ini menunjukkan fakta bahwa ini adalah bokong yang sebenarnya," ujar Ashkan menyimpulkan.

Hal tersebut pun membuat sebagian besar para pengikut Daisy bereaksi. Sementara beberapa pengikut mengatakan bahwa mereka selalu percaya pada bokong seksinya, yang lain menghargai upayanya menunjukkan keaslian. "Bokong pertama yang diverifikasi di Instagram. Sejarah," komentar salah netizen

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI