Zodiak Ini Tak Bakal Keluar Rumah Jika Nggak Dandan, Siapa Dia?

Rela dicap ribet yang penting tampil sempurna.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 28 April 2019 icon 19:47 WIB
Zodiak Ini Tak Bakal Keluar Rumah Jika Nggak Dandan, Siapa Dia?

Mengenakan busana berbahan velvet. (Unsplash/Humphrey Muleba)

Penampilan memang menjadi salah satu hal utama untuk menilai seseorang. Kesan pertama biasanya yang dilihat secara mata terbuka tentu adalah penampilan. Pasti, setiap orang ingin tampil cantik di depan orang lain.

Itulah salah satu faktor yang membuat hampir semua wanita berusaha tampil sebaik mungkin dengan riasan wajah, baju, dan aksesori yang bagus. Nah, masalah ini ternyata dialami oleh salah satu zodiak yang nggak bakal keluar rumah jika tak dandan. Kira-kira siapa dia?

Outfit warna kuning. (Pixabay)
Outfit warna kuning. (Pixabay)

Zodiak yang nggak bakal keluar rumah jika tak dandan adalah Taurus. Zodiak ini ingin terlihat baik di mata siapapun dan cara terbaik adalah dengan memperhatikan penampilan kapan pun dan di mana pun.

Seorang Taurus nggak akan keluar rumah jika penampilannya tidak sempurna. Tak cuma memperhartikan penampilan saat keluar rumah saja.

Saat di rumah, Taurus bahkan tak ingin meninggalkan satu aksesori pun jika itu memang bisa menyempurnakan penampilannya. Tak peduli jika dia di rumah, ia akan memakai baju terbaiknya.

Ilustrasi busana liburan. (Unsplash/Pete Bellis)
Ilustrasi busana liburan. (Unsplash/Pete Bellis)

Taurus adalah sosok yang memang bisa memadukan apa pun dan hasilnya bisa tampak luar biasa. Mereka sepertinya terlahir dengan bakat fashion yang bagus.

Tidak jarang apa yang dilakukan oleh Taurus akan menjadi tren dan diikuti oleh orang-orang di sekitarnya. Jangan ragukan soal gaya Taurus. Namun sayangnya, hal tersebut sering membuat mereka dianggap sebagai sosok yang ribet karena mempersiapkan penampilan yang selalu sempurna.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI