Kalah Main Jenga, Channing Tatum Nekat Unggah Foto Bugil

Kalah main jenga dengan siapa, nih?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 05 Mei 2019 icon 13:35 WIB
Kalah Main Jenga, Channing Tatum Nekat Unggah Foto Bugil

Channing Tatum. (Instagram/@channingtatum)

Aktor Channing Tatum baru-baru ini bikin netizen heboh. Bukan lewat unggahan mesra bersama Jessie J, melainkan foto bugil dirinya saat sedang mandi.

Dalam foto tersebut, Channing Tatum bugil dan tampak mandi di bawah shower. Sambil menengadahkan kepalanya, mantan suami Jenna Dewan ini pun menutupi bagian pribadinya dengan kedua telapak tangan. Foto itu langsung berhasil bikin heboh Instagram dan diserbu media-media asing.

Rupanya, pria yang pernah menyandang gelar sebagai Sexiest Man Alive tahun 2012 versi majalah People ini mengunggah foto bugil karena kalah main jenga dari Jessie J.

Baca Juga: Tahu Foto Bugilnya Dijual di Media Sosial, Remaja Ini Pilih Bunuh Diri

Bintang film Magic Mike itu menuliskan keterangan foto berbunyi, ''Aku kalah saat main Jenga sama Jessica Cornish (nama asli Jessie J). Siapa yang kalah (aku) harus mengunggah foto apapun yang diminta yang menang (Jessica Cornish).''

Channing Tatum bugil. (Instagram/@channingtatum)
Channing Tatum bugil. (Instagram/@channingtatum)

Akibat kalah bertaruh dalam permainan ini, mau tidak mau ia harus menuruti permintaan Jessie J. Channing Tatum sampai kapok dibuatnya.

''Smh (shaking my head) and fml (f*** my life). Aku tidak akan pernah mau main Jenga lagi sama dia,'' lanjut dia.

Dalam unggahan foto Channing Tatum bugil tersebut, Jessie J juga berkomentar dengan menulis, ''Sharing is caring.''

Selain itu, tak sedikit fans yang malah berterima kasih pada Jessie karena sudah mengabadikan foto ini dan membuat Channing Tatum kalah taruhan.

Permainan jenga. (Pixabay/Amy Moore)
Permainan jenga. (Pixabay/Amy Moore)

Channing Tatum sendiri bercerai dari Jenna Dewan pada April 2018 dan kini tengah dekat dengan penyanyi Jessie J. Mereka awalnya cukup tertutup soal hubungannya, tapi kini mulai berani untuk go public.

Beberapa waktu belakangan, Channing Tatum dan Jessie J bahkan semakin sering memperlihatkan momen kebersamaan mereka di media sosial Instagram.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI