Tak Hadiri Resepsi Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya Asik Liburan

Bagi Luna Maya, mungkin mending nonton boyband kesayangan daripada datang ke resepsi pernikahan mantan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 05 Mei 2019 icon 15:07 WIB
Tak Hadiri Resepsi Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya Asik Liburan

Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)

Salah satu pasangan selebriti yang sensasional, Syahrini dan Reino Barack, mengadakan gala dinner di Jakarta, Jumat (03/05/2019) kemarin. Dari banyaknya undangan, ternyata Luna Maya turut masuk dalam daftar tamu.

Syahreino, julukan dari pasangan ini, memang sudah tak lagi ingin bersembunyi perihal hubungan mereka. Seperti yang kita ketahui, mereka sudah resmi menikah pada Februari lalu di Tokyo, Jepang.

Menggelar gala dinner setelah resmi menjadi suami istri sebagai sarana silahturahmi sesama rekan artis, tentu ada beberapa hal yang bikin banyak orang penasaran.

Baca Juga: Sampai Ribet Jalannya, Begini Keindahan Gaun Pengantin Syahrini

Hal tersebut berhubungan dengan mantan Reino Barack, Luna Maya. Ketika awak media menanyakan tentang kehadiran Luna Maya dalam gala dinner tersebut, Syahrini pun angkat suara.

Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com/Revi C Rantung)
Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com/Revi C Rantung)

Ia mengatakan bahwa mantan pacar Reino Barack tersebut juga diundang.

''(Luna Maya) diundang, sama teman-temannya juga, semua diundang,'' ungkap Syahrini, Jumat sore, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: Resepsi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Sang Mantan Juga Diundang

Namun sayangnya, sampai hari H, Luna Maya belum memberikan konfirmasi kedatangannya. Ketika dilihat di media sosial pribadinya, Luna Maya rupanya absen di gala dinner Syahreino.

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Pasalnya, saat itu diketahui bahwa dirinya sedang berada di Las Vegas, Amerika, untuk menyaksikan Billboar Music Awards 2019 beberapa waktu lalu.

Tak sendirian, Luna Maya juga menikmati momen di Negeri Paman Sam ini bersama beberapa sahabat. Salah satunya adalah Millane Fernandez.

Kedatangan Luna Maya ke salah satu acara penghargaan bergengsi tersebut bukan tanpa alasan. Sebagai Army sejati, Luna tak ingin melewatkan penampilan BTS di Billboard Music Awards 2019.

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya dan Millane Fernandez juga datang ke After Party BBMas dan bertemu Lil Jon. Selain bertemu dengan rapper ternama, Luna Maya juga bertemu Halsey, penyanyi wanita yang mengeluarkan lagu kolaborasi dengan BTS.

Baca Juga: Beredar Video Bridal Shower Syahrini, Netizen Penasaran Siapa Saja Temannya

Kedua momen yang membuat banyak orang iri tersebut tak lupa diabadikan Luna Maya di Instagram pribadinya. Luna Maya sangat asik menikmati liburannya di luar negeri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI