Gara-Gara Suami, Perawat Ini Jadi Model Ukuran Besar

Catrin Stace tak menyangka bisa jadi model.

By: Dinar Surya Oktarini icon Senin, 24 Juni 2019 icon 17:53 WIB
Gara-Gara Suami, Perawat Ini Jadi Model Ukuran Besar

Catrin Stace. (Instagram/@catrinstace)

Seorang perawat rumah sakit melakoni profesi menjadi model pakaian dalam ukuran besar. Hal itu terjadi setelah suaminya diam-diam mendaftarkannya ke kompetisi modeling.

Seperti dilansir dari Metro, Catrin Stace-Jones memiliki kepercayaan diri yang rendah akan tubuhnya. Ia sering bingung untuk tampil memakai bikini di pantai.

"Saya sangat tidak nyaman dengan tubuh saya dan sangat tertekan sehingga saya membungkus diri dengan handuk raksasa dan hanya melepaskannya ketika saya sepenuhnya tenggelam di dalam air!" ujar wanita berusia 33 tahun itu.

Baca Juga: Cedera Membawa Cinta, Pria Ini Melamar Perawat yang Menyelamatkan Hidupnya

Namun semunya berubah ketika suaminya,Craig, mendaftarkannya ke dalam sebuah kompetisi modeling.

Catrin awalnya marah pada Craig karena diam-diam telah memasuki dirinya. "Craig mengatakan kepada saya bahwa dia memasuki saya dalam kompetisi pemotretan karena dia ingin membantu saya membangun harga diri saya. Dia tidak ingin saya fokus melihat hal negatif pada tubuh saya," ujarnya.

Catrin Stace. (Instagram/@catrinstace)
Catrin Stace. (Instagram/@catrinstace)

 

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Perawat Berbagi Pesan Menyentuh Hati

Karena alasan tersebut, Catrin akhirnya setuju untuk melakukan pemotretan di Manchester. Tidak disangkan dia berhasil memenangkan kontrak untuk menjadi model ukuran besar, masuk Miss Curvaceous UK dan juga akan berjuang di Miss Model 2019 yang bergengsi di London pada bulan November.

"Aku akhirnya belajar untuk merasa baik tentang penampilanku dan tidak khawatir tentang hal-hal konyol seperti seberapa besar pahaku! Modeling telah memberi saya kepercayaan diri untuk menerima diri saya apa adanya," tambah Catrin.

Baca Juga: Diskriminasi di Dunia Mode Tuai Protes dari Model Ukuran Besar

Meski Catrin kini sangat bersemangat untuk menjadi model ukuran besar, ia tetap menjalani karir penuh waktunya sebagai perawat. Ia berharap kisah hidupnya ini bisa menginspirasi wanita lain untuk mencintai lekuk tubuh, bagaimanapun bentuknya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI