Jawab Tantangan John Mayer, Cara Jason Statham Ini Bikin Salfok

Netizen salfok dengan pesona Jason Statham pada saat melakukan tantangan tersebut.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 Juli 2019 icon 19:27 WIB
Jawab Tantangan John Mayer, Cara Jason Statham Ini Bikin Salfok

Jason Statham. (Instagram/@jasonstatham)

Berbagai macam challenge alias tantangan kerap menjadi viral di media sosial, khususnya Instagram. Setelah sebelumnya ada in my feelings challenge hingga 10 years challenge, baru-baru ini ada challenge yang cukup digandrungi oleh banyak orang, termasuk beberapa selebriti Hollywood.

Tantangan tersebut bernama Bottle Cap Challenge. Itu adalah tantangan membuka tutup botol dengan sebuah tendangan dan membuatnya berputar tanpa menggunakan tangan sama sekali.

Tantangan ini pun viral di media sosial, apalagi setelah John Mayer berhasil melakukan challenge tersebut dan menantang aktor Hollywood, Jason Statham untuk melakukan hal sama.

Baca Juga: Kreatif Berikan Salam dan Pelukan, Guru Cantik Ini Viral di Media sosial

John Mayer berhasil melakukan tantangan itu. Ia pun membuktikan dengan mengunggah sebuah video ke laman Instagram pribadinya.

Dalam keterangan videonya, John Mayer menjelaskan bahwa tantangan #BottleCapChallenge pertama kali dilakukan oleh Errolson Hugh, seorang desainer asal Kanada.

John Mayer. (Instagram/@johnmayer)
John Mayer. (Instagram/@johnmayer)

Max Holloway kemudian ikut melakukan tantangan tersebut dan menantang John Mayer untuk melakukannya juga. "First @erlsn.acr did it. Then @blessedmma followed, and challenged me. I now challenge @jasonstatham. #bottlecapchallenge," tulis John Mayer.

Baca Juga: Pamer Bulu Ketiak, Halsey Tampil Percaya Diri di Sampul Rolling Stone

Tak disangka, aktor Hollywood yang terkenal melalui berbagai film laga itu pun menjawabnya. Sebuah video yang diunggah di Instagram pribadi Jason Statham memperlihatkan aksi heroiknya dalam melakukan tantangan itu.

Jason Statham. (Instagram/@jasonstatham)
Jason Statham. (Instagram/@jasonstatham)

Berkat aksi keren saat menjawab tantangan yang diberikan John Mayer, tentu video tersebut mendapatkan perhatian luar biasa dari warganet.

Baca Juga: Tentang Kostum Taylor Swift dan Katy Perry, Begini Teori Para Penggemar

Tak cuma warganet yang heboh, banyak selebriti Hollywood yang juga ikut kagum dengan aksi aktor tersebut. Menurut kalian, lebih keren John Mayer atau Jason Statham dalam melakukan tantangan ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI