Bak Boneka Barbie Seksi, Begini Penampilan Menggoda Angelica Kenova

Angelica Kenova menjadi populer karena cantik dan mirip boneka Barbie.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 17 Juli 2019 icon 19:12 WIB
Bak Boneka Barbie Seksi, Begini Penampilan Menggoda Angelica Kenova

Angelica Kenova, wanita yang mirip boneka Barbie asal Rusia. (Instagram/@russian_barbie)

Dikenal sebagai wanita yang mirip boneka Barbie tak selamanya menyenangkan. Setidaknya itulah yang dialami Angelica Kenova. Dia mengaku tak bebas karena terlalu cantik sehingga selalu diperhatikan secara ketat oleh orangtuanya.

Sekitar empat tahun lalu, Mirror mengabarkan jika gerak Angelica Kenova dibelenggu orangtuanya sendiri karena terlalu cantik.

Dia mengaku tak diizinkan kencan dengan sembarang pria. Bahkan saat izin itu turun, ibunya selalu memesan meja ekstra dekat anaknya yang sedang dinner dengan sang pacar.

Baca Juga: Mirip Boneka Barbie, Intip Cantiknya Pengasuh Anak Katie Price

Angelica Kenova mengatakan orangtuanya membesarkan dia bagaikan putri sehingga dia sedikit mempunyai hidup yang berbeda dari gadis lain seumurannya.

"Ibu dan ayahku overprotektif padaku hingga kehidupanku terasa seperti boneka," ujar dia, dikutip dari Mirror.

Angelica Kenova. (Instagram/@russian_barbie)
Angelica Kenova. (Instagram/@russian_barbie)

Saat ini Angelica mempunyai citra sebagai Barbie Rusia dan itu semua berkat kerja keras orang tuanya. Dia sendiri mengaku jika dia tak pernah bermimpi jadi boneka hidup.

Baca Juga: Matt Kuwata, Putra Pemain Bisbol Jepang Jadi Boneka Hidup

"Sejak kecil, orangtuaku selalu mendandaniku seperti boneka Barbie dan aku cukup bangga dengan identitasku sekarang. Barbie adalah boneka yang disukai banyak gadis di dunia," lanjut wanita yang tinggal di Moskow, Rusia, ini.

Angelica Kenova. (Instagram/@russian_barbie)
Angelica Kenova. (Instagram/@russian_barbie)

Kini, Angelica sangat aktif di Instagram dan kerap mengunggah berbagai foto dengan gaya Barbie yang menjadi ciri khasnya. Semakin dewasa, gaya foto yang ia unggah juga semakin berani.

Layaknya model seksi profesional pada umumnya, Angelica Kenova sering berbagi foto yang menunjukkan keseksiannya kepada 189 ribu pengikutnya di akun @russian_barbie miliknya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI