Nyinyir soal Produk Kylie Skin, Jeffree Star Ngajak Perang nih?

Jeffree Star bukan sekali saja ini bikin ulah di dunia kecantikan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 17 Juli 2019 icon 19:23 WIB
Nyinyir soal Produk Kylie Skin, Jeffree Star Ngajak Perang nih?

Jeffree Star. (Instagram/@jeffreestar)

Kylie Jenner tentu berhak bangga karena bisnisnya berjalan lancar. Semenjak meluncurkan Kylie Cosmetics, adik Kim Kardashian ini selalu muncul di berbagai pemberitaan karena dianggap sukses di usia muda. Dia kini sedang getol mempromosikan produk skincare melalui merek Kylie Skin.

Sejak dirilis pertama kali, Kylie Skin langsung diserbu oleh skincare junkie. Produknya juga cepat ludes di pasaran.

Namun sepertinya ada sosok kontroversial yang siap mengkritisi produk Kylie Jenner, yakni Jeffree Star. Ya, beauty vlogger ini meninggalkan jejak digital bernada nyinyir di postingan akun Instagram @trendmood1.

Baca Juga: Drama Nama Merek, Akhirnya Kylie Minogue Menang dari Kylie Jenner

Dalam akun yang khusus mengulas produk kecantikan tersebut, Jeffree Star menuliskan kata 'hahahahahaah' pada foto produk Kylie Skin.

Penggemar Kylie Jenner pun langsung bereaksi keras atas nyinyiran Youtuber kontroversial ini, terlebih itu bukan pertama kalinya Jeffree Star meninggalkan komentar sinis dalam setiap produk yang dirilis Kylie Jenner.

Kylie Skin. (Instagram/@kylieskin)
Kylie Skin. (Instagram/@kylieskin)

"Apakah kamu tak bosan dengan drama? Apakah ini sama dengan kamu yang akan berkata tak akan terlibat dalam drama yang datang? Kamu tidak bisa menjaga kata-katamu sendiri. Konsisten dan berlatih dengan apa yang kamu katakan," tulis seorang warganet mengingatkan.

Baca Juga: Skip Care, Tren Perawatan Kulit Wajah Terbaru yang Minimalis

Jeffree pun membalas komentar itu dengan nada menyerang yang tak kalah sengit. "Kamu yang semestinya duduk diam karena sebagai manusia di planet ini, aku berhak mengomentari rilisan apapun. Itu pekerjaanku." 

Kylie Skin. (Instagram/@trendmood1)
Kylie Skin. (Instagram/@trendmood1)

Jeffree Star mengungkapkan jika produk Kylie Skin hanya mementingkan keuntungan tanpa memberikan bahan-bahan spesial.

Baca Juga: Kylie Jenner Pakai Gaun Mini Ratusan Juta, Wujudnya Mirip Kulit Buaya

Mengetahui penjelasan Jeffree Star, warganet pun terbelah jadi dua kubu. Kubu Jeffree tentu saja membenarkan penjelasan beauty influencer itu, mengingat dia telah berpengalaman dalam bidang kosmetik selama bertahun-tahun. Namun, tetap saja kubu Kylie Jenner tak terima dengan sindiran yang dilayangkan Jeffree.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI