Priyanka Chopra dan Nick Jonas Cari Rumah Baru, Bujet Ratusan Miliar

Rumah baru ini tentu saja lebih mewah dari rumah lama Nick Jonas.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 07 Agustus 2019 icon 20:40 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Cari Rumah Baru, Bujet Ratusan Miliar

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram/@priyankachopra)

Bujet tentu perhatian utama banyak pasangan saat ingin membeli rumah. Namun, sepertinya hal itu tidak berlaku pada pasangan selebriti Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Seperti dilaporkan TMZ, mereka berdua punya estimasi kemampuan keuangan hingga ratusan miliar. Mereka kini tengah mencari tempat tinggal baru di daerah Bel Air atau Beverly Hills. Kedua lokasi itu dikenal sebagai area perumahan termahal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pasangan yang menikah Desember 2018 ini kabarnya mencari tempat tinggal dengan bujet sekitar Rp 285 miliar. Diketahui, Nick sebelumnya sudah menjual tempat tinggal pribadinya di Beverly Hills seharga Rp 95,5 miliar.

Baca Juga: Pakai Piyama Victoria Beckham, Ini Gaya Priyanka Chopra dan Sophie Turner

Tempat tinggal lama Nick Jonas itu mempunyai lima kamar tidur, termasuk infinity pool. Tempat tinggal baru itu tentunya bakal jauh lebih mewah. Namun, sayangnya belum ada informasi lebih detail mengenai rencana pembelian rumah baru tersebut.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas sebelumnya dikabarkan masih ingin menikmati hidup mereka sebagai pasangan suami istri tanpa momongan. Mereka sempat tampak berlibur bersama di Miami belum lama ini.

Baca Juga: Gaya Seksi Priyanka Chopra Pakai Kain Sari Ini Tuai Kontroversi

Ulang Tahun ke-37, Priyanka Chopra Tampil Seksi dengan Dress Merah. (Instagram/@astarreallife)
Ulang Tahun ke-37, Priyanka Chopra Tampil Seksi dengan Dress Merah. (Instagram/@astarreallife)

Alasannya, pasangan ini sama-sama ingin fokus dulu dengan karier dan pekerjaan masing-masing. Nick Jonas sendiri diketahui akan menggelar tur bersama The Jonas Brothers pada 22 Februari 2020.

Baca Juga: Pakai Kain Sari, Ini Penampilan Priyanka Chopra di Pernikahan Sophie Turner

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI