Belum Cukup Umur, Selebgram Seksi Ini Ketahuan Masih Bocah

Foto seksi selebgram ini meyakinkan jika umurnya sudah dewasa, padahal sebenarnya masih bocah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 23 September 2019 icon 19:40 WIB
Belum Cukup Umur, Selebgram Seksi Ini Ketahuan Masih Bocah

Danielle Cohn. (Instagram/@daniellecohn)

Selebgram seksi bernama Danielle Cohn ketahuan menipu umur. Semua ini berawal dari unggahan ayahnya di Facebook. Sang ayah yang dikabarkan geram dengan sikap sang anak akhirnya membuat postingan yang mengungkap segalanya.

Dilansir dari Insider, wanita yang sering disapa Dani ini mengaku berumur 15 tahun tapi sang ayah membuka kebenaran bahwa umur anaknya masih 2 tahun lebih muda. Ya, bisa dibilang, selebgram seksi ini masih bocah.

Ayah Dani, Dustin Cohn menulis di Facebook tentang rasa putus asanya karena sang anak terus menerus mengiklankan baju seksi. Dia telah mencoba banyak cara untuk membatasi penyebaran foto seksi Dani tapi tak membuahkan hasil.

Baca Juga: Modalnya Lidah Panjang, Selebgram Seksi Ini Hasilkan Rp 1,4 Miliar Setahun

Sebelumnya, Dustin meminta pihak Instagram untuk menghapus foto - foto seksi putrinya. Dia juga menuduh merek-merek yang memproduksi baju seksi seperti Fashion Nova telah melakukan eksploitasi anak.

"Namun orang-orang di sekitarnya dan para perusahaan fashion hanya peduli dengan uang. Jika kalian memiliki surat dengan tanda tanganku, kalian telah melakukan penipuan," tambah Dustin.

Danielle Cohn. (Instagram/@daniellecohn)
Danielle Cohn. (Instagram/@daniellecohn)

Dani sendiri menanggapi keluhan ayahnya dengan sinis. Melalui unggahan terbaru di Instagram, ia menyebutkan jika hidupnya sekarang lebih menyenangkan semenjak ayah dan ibunya bercerai.

Baca Juga: Kucing Duduki Ponsel, Foto Seksi Wanita Ini Nggak Sengaja Tersebar

Kini Dani diketahui tinggal bersama ibunya pasca perceraian itu. Ia pun terang-terangan menyindir ayahnya dengan berkata sang ayah tak bertanggung jawab tentang tunjangan.

Baca Juga: Kenakan Blazer Kuning Berpotongan Rendah, Marshanda Panen Kritikan

Danielle Cohn. (Instagram/@daniellecohn)
Danielle Cohn. (Instagram/@daniellecohn)

"Dengar, untuk orang yang tak melakukan apapun untukku dan membawa ibuku ke pengadilan sebelum aku terkenal karena dia tak ingin membayar tunjangan anak," sindir Danielle Cohn untuk ayahnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI