Batal Nikah karena Calon Suami Punya Dua Istri, Artis Cantik Jadi Sorotan

Ellika mengaku kaget karena menjelang nikah, ia baru tahu calon suaminya sudah punya dua istri.

By: Dany Garjito icon Selasa, 15 Oktober 2019 icon 19:22 WIB
Batal Nikah karena Calon Suami Punya Dua Istri, Artis Cantik Jadi Sorotan

Ellika Azman. (Instagram/@elayka)

Artis cantik bernama Ellika Azman kaget karena tahu calon suaminya sudah punya dua istri dan seorang bayi baru lahir. Bukan cuma kaget, Ellika pun memutuskan batal nikah dengan pria tersebut.

Melalui Instagram, Ellika mengaku terpuruk dengan semua cobaan yang ia alami menjelang hari pernikahan. Menurut ceritanya, setiap hari selalu ada masalah yang mendera hingga ia memutuskan untuk salat istikharah.

"Sejak makin dekat, macam-macam saja masalah. Jadi aku memutuskan untuk istikharah dan ya, Allah mempunyai rencana terbaik untukku," tulisnya.

Baca Juga: Artis Cantik Ini Dilarang Pakai Bikini oleh Anaknya Sendiri, Kenapa?

Rupanya, belakangan ketahuan jika calon suaminya adalah sudah memiliki dua istri dan baru saja memiliki bayi yang baru lahir.

"Alhamdulillah, pada menit terakhir aku tahu jika ia memiliki satu orang istri lagi dari pernikahan kedua. Hal yang paling membuatku sedih, dia sudah mengabaikan tanggung jawab sebagai ayah sejak anaknya dilahirkan. Sekali pun ia tak pernah jenguk anak tu sampai ke harini," tulisnya.

Sebelumnya, Ellika memang sudah tahu jika calon suaminya adalah suami orang.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Berlibur ke Eropa, Penampilannya Super Awet Muda

Dalam postingan yang sama, ia mengaku sudah bersikap salah karena berhubungan dengan suami orang. Ia juga meminta maaf pada berbagai pihak yang sudah merasa dirugikan oleh sikapnya.

Ellika Azman. (Instagram/@elayka)
Ellika Azman. (Instagram/@elayka)

Dalam akhir postingannya, Ellika berharap tak ada lagi wanita yang terjebak dalam permainan laki-laki seperti ini karena menurutnya laki-laki seperti ini merugikan banyak pihak.

Baca Juga: Waduh, Gareth Gates Minta Mantan Pacarnya Kembalikan Cincin Pertunangan

"Aku sudah cukup teraniaya, rupanya ada yang lebih menderita dari aku, yaitu istri keduanya. Dan aku harap, tak ada lagi yang akan jadi mangsa. Stay tuned for more," tutupnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI