Ada Tantangan Besar, Tinggal dengan 3 Zodiak Ini Tak Semudah Bayangan

Ketiga zodiak tersebut adalah Virgo, Sagitarius, dan Aquarius.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 30 Oktober 2019 icon 14:43 WIB
Ada Tantangan Besar, Tinggal dengan 3 Zodiak Ini Tak Semudah Bayangan

Ilustrasi teman cewek. (Unsplash)

Memutuskan untuk tinggal dalam satu rumah yang sama dengan orang lain itu susah-susah gampang. Hal itu juga dapat diamati dari kecenderungan setiap zodiak.

Kadang tinggal dengan orang yang berzodiak sama saja belum tentu mudah, apalagi kalau berbeda. Kamu mungkin akan menemui banyak tantangan saat memilih untuk tinggal bersama orang lain.

Dilansir dari Your Tango, di bawah ini ada beberapa tantangan tinggal bersama tiga zodiak Virgo, Sagitarius, dan Aquarius. Apa saja ya tantangan yang harus dihadapi?

Baca Juga: Kencan dengan Pria Scorpio? 6 Hal Ini Perlu Kamu Ketahui

1. Virgo

Sosok Virgo terkenal perfeksionis, kritis, dan juga rewel. Mereka pasti ingin segala hal berjalan sesuai dengan harapan mereka. Bersiaplah untuk belajar lebih kuat dan tidak terlalu sensitif sebab Virgo agak sedikit kasar dan keras.

Pastikan selalu dikembalikan ke tempat semula kalau meminjam barang miliknya. Kalau tidak, dia bisa mengamuk dan marah sekali.

Baca Juga: Bisa Jadi Sahabat Baik, 5 Alasan Wanita Scorpio Memang Pasangan Idaman

Ilustrasi kamar homestay. (Pixabay/@ErikaWittlieb)
Ilustrasi kamar. (Pixabay/@ErikaWittlieb)

Saat mengerjakan pekerjaan rumah, kamu pasti akan selalu dipantau olehnya karena dia takut kamu malah mengacaukan kondisi rumah. Sedikit serba salah memang kalau tinggal satu rumah dengan Virgo.

2. Sagitarius

Jika tinggal satu atap dengan zodiak ini, kamu bakal sangat jarang melihat Sagitarius ada di rumah. Sebab, mereka dikenal suka bertualang dan punya jiwa yang bebas.

Usahakan untuk membuat janji bertemu dengan Sagitarius sejak jauh-jauh hari agar kamu bisa masuk dalam daftar kegiatannya yang sudah penuh.

Ilustrasi makan bersama di sebuah restoran. (Pixabay/Free Photos)
Ilustrasi makan bersama teman. (Pixabay/Free Photos)

Meski jarang di rumah, kabar baiknya zodiak ini senang mendengarkan cerita dan masalahmu. Sagitarius juga akan dengan senang hati membantu menyelesaikan masalah kamu, lho. Namun, dia harus menyelesaikan masalahnya dulu, baru dia akan membantumu.

3. Aquarius

Tinggal satu atap dengan zodiak ini tak ada bedanya dengan tinggal sendiri. Walau satu atap, mereka tidak akan pernah mencampuri urusanmu. Kalau bisa, mereka berharap kamu tidak meminta bantuannya sama sekali.

Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena Lopes)
Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena Lopes)

Zodiak ini juga berharap kamu tak mengomentari dan mencampuri urusan hidupnya. Jadi misalnya Aquarius pulang pagi dan tidak memberitahumu, jangan kaget.

Baca Juga: Berkarakter Cerdas, Ini Pesona Perempuan Virgo Seperti Sri Mulyani

Selain itu meski kalian sudah membuat peraturan untuk tinggal bersama, kemungkinan besar zodiak ini tidak akan mematuhinya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI