Ramalan Zodiak 2 April 2020: Pisces, Ini Hari yang Tepat untuk Jatuh Cinta!

Pisces akan beruntung dalam urusan asmara. Bagaimana dengan zodiak lain?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 02 April 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 2 April 2020: Pisces, Ini Hari yang Tepat untuk Jatuh Cinta!

Ilustrasi membaca ramalan zodiak. (Unsplash/Becca Tapert)

Pada Kamis (2/4/2020) ini, ramalan zodiak harian Dewiku.com akan membahas urusan asmara.

Hari ini, Pisces sepertinya cukup beruntung dalam urusan hubungan asmara. Jika kamu masih sendiri, bisa jadi inilah saat terbaik untuk jatuh cinta.

Lantas, bagaimana peruntungan asmara zodiak lain pada 2 April 2020 ini? Berikut rangkuman ramalan zodiak harian berdasar Astrology.com.

Baca Juga: Susah Move On, 3 Zodiak Ini Paling Suka Ngajak Mantan Balikan

1. Aries

Muncul pertanyaan penting mengenai kelanjutan hubunganmu dengan si dia. Hal ini penting untuk didiskusikan. Apakah kamu masih ingin tetap bersamanya atau tidak?

2. Taurus

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Hobi Banget Menjelekkan Mantan Pacar, Scorpio Nomor Satu!

Kamu sangat pandai memberikan pujian dan membuat perasaan pasangan menjadi lebih baik. Beritahu dirinya bahwa dia bisa bergantung padamu.

3. Gemini

Bersikaplah lebih perhatian pada pasanganmu. Kamu dapat belajar lebih banyak tentang si dia dengan memperhatikan dan mendengarkannya.

Ilustrasi kado Valentine (Shutterstock).
Ilustrasi kejutan (Shutterstock).

4. Cancer

Cancer, ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan kejutan menarik bagi pasanganmu. Semakin unik kejutannya, pasanganmu juga akan makin terkesan.

5. Leo

Kamu sedang merasa tak bersemangat dengan hubunganmu. Bahkan, ada kalanya kamu menganggap hubunganmu dengannya sia-sia. Usahakan untuk mencari solusi terbaik, ya.

6. Virgo

Hal-hal yang romantis serta berbau liburan cocok dilakukan oleh zodiak Virgo dan pasangan. Misalnya, kamu bisa melewatkan waktu dengan makan malam mewah berdua.

7. Libra

Kamu adalah tipe orang yang menginginkan keseimbangan dalam sebuah hubungan. Kamu ingin mengontrol pasanganmu, tapi juga tak keberatan mengikuti arahan mereka.

8. Scorpio

Hadapi tantangan di dalam hubungan romantismu dengan hati-hati. Jangan paksakan kehendak. Cobalah untuk melihat situasinya secara tenang.

Ilustrasi pasangan tak bebicara [shutterstock]
Ilustrasi pasangan tak bebicara [shutterstock]

9. Sagittarius

Ada masalah yang nyata di dalam hubunganmu sekarang. Cobalah untuk mulai menghadapinya alih-alih enggan mengakui masalah tersebut.

10. Capricorn

Kamu ingin fokus pada pekerjaan. Namun, ternyata datang kesempatan untuk menjalin hubungan romantis yang tak bisa dilewatkan. Di tengah kesibukan, jangan takut untuk melakukan kencan romantis.

11. Aquarius

Cinta adalah sebuah proses dan akan selalu ada hal baru untuk dipelajari. Bersiaplah untuk menghadapi sesuatu yang tidak terduga.

12. Pisces

Baca Juga: Seolah Alergi Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Sering Bersikap Mengecewakan

Ini adalah hari yang tepat untuk merayakan cinta! Zodiak Pisces akan terlihat lebih menarik, juga memiliki intuisi untuk memahami hati orang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI