Ramalan Zodiak 7 Mei 2020, Pertahanan Sagittarius Akhirnya Goyah

Zodiak Sagittarius rawan ambyar, nih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Mei 2020 icon 18:04 WIB
Ramalan Zodiak 7 Mei 2020, Pertahanan Sagittarius Akhirnya Goyah

Ilustrasi bekerja. (Unsplash/Christin Hume)

Kamis (7/5/2020) ini, zodiak Cancer rentan terlibat situasi sulit karena ulahnya sendiri. Laman Astrology.com menyarankannya untuk berhati-hati dan jaga ucapan.

Yuk, simak ramalan zodiak 7 Mei 2020 selengkapnya!

1. Aries

Baca Juga: Duh! 3 Zodiak Ini Suka Mendua dan Bisa Jadi Tukang Selingkuh

Teruslah bekerja dengan caramu dan acuhkan jalan pintas yang seringkali menggoda pikiran. Kamu akan sukses tanpa cara instan itu. Tetaplah konsisten pada tekad awal.

2. Taurus

Bekerja dalam tim memang tak bisa berjalan sederhana layaknya bekerja secara mandiri. Kamu cukup ideal jadi pemimpin sementara rekan lainnya akan bekerja untuk mengurus detail. Efisien, kan?

Baca Juga: Susah Move On, 3 Zodiak Ini Paling Suka Ngajak Mantan Balikan

3. Gemini

Kamu butuh suasana berbeda untuk meningkatkan kinerja. Coba pindahkah laptopmu ke tempat lain. Sementara ini, itu adalah solusi paling sederhana.

4. Cancer

Kamu rentan mengucapkan janji secara berlebihan. Coba kontrol ucapan sebelum kamu terjebak dalam situasi sulit yang kamu buat sendiri. Bersikaplah konservatif.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

5. Leo

Sebenarnya, tidak ada definisi 'hari yang mudah' di dalam kamus, jadi kamu harus berhenti mencari 'kemudahan' dalam hidup. Semuanya mesti diperjuangkan dan kamu perlu melakukan hal itu.

6. Virgo

Zodiak Virgo memiliki sifat impulsif yang akan membuat bos ragu sebelum menyerahkan proyek penting tapi kamu tak perlu khawatir. Kamu bisa mengatasi itu semua dan berhasil membuat bos percaya kembali.

7. Libra

Sangat disayangkan, kamu bakal terlibat selisih pendapat dengan rekan kerja dan meninggalkan kantor dengan segala urusan yang belum selesai. Sebaiknya, cobalah untuk mencari jalan tengah.

8. Scorpio

Kamu sedang mudah tergoda untuk meninggalkan pekerjaan berlama-lama. Entah itu untuk sepotong croissant ekstra sambil ngerumpi atau malah belanja online saat jam kerja.

9. Sagittarius

Tidak ada yang sanggup menggoyahkan pertahananmu selama ini hingga akhirnya ada seorang rekan datang dan membuyarkan semuanya. Kamu bagaikan hanyut dalam banjir dadakan dan belum siap untuk bertahan.

Ilustrasi ibu berkarier (shutterstock)
Ilustrasi berkarier (shutterstock)

10. Capricorn

Zodiak Capricorn bekerja keras merealisasikan ide yang menumpuk di pikiran. Pekerjaan kantor akan sangat menyita waktu dan perhatianmu belakangan ini.

11. Aquarius

Jawab saja pertanyaan dengan jujur dan buat segalanya menjadi lebih mudah. Langkahmu akan ringan jika kamu memulai hari dengan sebuah senyuman ceria.

12. Pisces

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Hobi Banget Menjelekkan Mantan Pacar, Scorpio Nomor Satu!

Kamu senang saat semua rencana bisa direalisasikan secara bertahap, mulai dari pikiran kecil yang dieksekusi dalam skala besar. Semua bakal membuatmu tersenyum dan belajar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI