8 Cara Manis Membangunkan Pasangan di Pagi Hari, Ciuman hingga Mandi Bareng

Banyak orang merasa membangunkan pasangan bukan hal yang gampang dilakukan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 09 Juni 2020 icon 21:00 WIB
8 Cara Manis Membangunkan Pasangan di Pagi Hari, Ciuman hingga Mandi Bareng

Ilustrasi pasangan suami istri. (Unsplash/Toa Heftiba)

Ada banyak cara dan metode untuk menghangatkan sebuah hubungan asmara. Rutinitas membangunkan pasangan yang masih terlelap di pagi hari juga bisa jadi momen luar biasa.

Apakah selama ini kamu merasa bingung tentang cara membangunkan pasangan di pagi hari? Ingin mencoba cara yang romantis? Dirangkum dari Boldsky, berikut beberapa di antaranya.

1. Memeluk mesra

Baca Juga: PSBB Bukan Penghalang, 3 Zodiak Ini Bisa Bertemu Jodoh Idaman saat Pandemi

Cobalah meringkuk bersama pasangan dan memainkan jari-jarimu dengan lembut di tubuhnya. Kamu juga dapat membelai wajahnya dan berpelukan. Ini akan membuatnya merasa istimewa dan mempunyai pagi yang indah.

Pasangan berpelukan. [Shutterstock]
Pasangan berpelukan. [Shutterstock]

2. Beri dia ciuman lembut

Apa yang bisa lebih indah dari mencium pasangan ketika kamu sudah bangun dan dia masih tidur? Berikan ciuman lembut di pipi dan dahinya. Dia akan terbangun dan menyukainya.

Baca Juga: Lebih Baik Rahasiakan Saja, Pasanganmu Tak Perlu Tahu 6 Hal Ini

3. Berbisik manis di telinganya

Bisikkan kata-kata manis atau menggoda. Bahkan, kamu dapat mengungkit lagi malam panas yang baru saja kalian lewati. Bukankah itu ide bagus untuk membangunkan pasangan di pagi hari?

4. Telepon dia

Kalau kalian belum serumah atau menjalani hubungan jarak jauh, kamu bisa meneleponnya di pagi hari mengatakan hal-hal manis untuk membuatnya meninggalkan tempat tidur. Namun, jangan membangunkan pasangan sambil berteriak, ya. Kasihan telinga pasanganmu, lho.

5. Kirimkan pesan manis

Selain telepon, kamu juga dapat melakukan hal-hal pada poin sebelumnya dengan mengirim pesan selamat pagi kepadanya.

Ilustrasi menu sarapan. (Shutterstock)
Ilustrasi menu sarapan. (Shutterstock)

6. Siapkan sarapan favoritnya

Kamu bisa menyiapkan sarapan atau minuman kesukaannya di pagi hari. Setelah itu, bisikkan bahwa sarapan untuknya telah siap. Namun, sayangnya dia mungkin tak bakal bisa menikmatinya jika tidak segera meninggalkan tempat tidur.

Selain bangun dari tidurnya, jangan kaget kalau dia juga menghadiahi kecupan selamat pagi sebagai ucapan terima kasih atas sarapan buatanmu.

7. Mandi bersama

Kamu dapat memintanya untuk bergabung denganmu di kamar mandi atau kamu saja yang langsung menariknya ke kamar mandi. Ajak dia mandi bersama di pagi hari. Romantis, kan?

8. Seks di pagi hari

Jika kamu dan dia memang punya waktu yang cukup luang, berhubungan seks di pagi hari bisa jadi pilihan. Bahkan jika waktunya sempit, seks kilat sebelum berangkat kerja juga menarik, kan?

Baca Juga: Jomblo Bukan Masalah, 4 Zodiak Ini Lebih Bahagia Melajang

Itulah beberapa cara romantis untuk membangunkan pasangan di pagi hari. Bagaimana? Siap mencobanya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI