Ramalan Zodiak 11 Agustus 2020: Pisces Jangan Kebanyakan Curhat

Simak ramalan zodiak 11 Agustus 2020 berikut ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 11 Agustus 2020 icon 05:26 WIB
Ramalan Zodiak 11 Agustus 2020: Pisces Jangan Kebanyakan Curhat

Ilustrasi curhat. (Unsplash/Trung Thanh)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (11/8/2020), para pemilik zodiak Pisces diingatkan agar tidak terlalu banyak curhat. Belajarlah menahan diri. Tak semua emosi yang berkecamuk dalam dirimu harus diketahui orang lain.

Lalu, bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, simak ramalan zodiak 11 Agustus 2020 berikut ini.

1. Leo

Baca Juga: Baru Putus Cinta? Tips biar Tidak Galau Terus Berdasarkan Zodiak

Kamu mungkin bakal terlibat sebuah ketegangan. Ketika seseorang mengatakan sesuatu yang tidak mengenakkan, kamu harus berusaha lebih keras agar tidak lepas kendali.

Ilustrasi menahan marah. (Shutterstock)

2. Virgo

Ada perbedaan antara sibuk dan produktif. Meski tampak sangat cepat, bukan berarti kamu telah menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dibanding orang lain. Periksa lagi strategimu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Agustus 2020: Aquarius, Yuk Belajar Bahagiakan Diri Sendiri!

3. Libra

Cari tahu hal apa yang sekarang benar-benar membutuhkan perhatianmu. Tentukan secara bijaksana, misalnya dengan membuat daftar prioritas

4. Scorpio

Ini waktunya memperluas jaringan pribadi untuk mengembangkan karier. Jangan malu untuk memulai percakapan terlebih dahulu.

5. Sagittarius

Apakah belakangan ini kamu merasa kurang percaya diri? Wajar kalau sesekali meragukan diri sendiri. Namun, itu hanyalah sementara dan kamu bakal mendapatkan kepercayaan dirimu kembali.

6. Capricorn

Peluang yang diharapkan akhirnya datang. Hal yang perlu dilakukan hanyalah bersikap lebih cermat agar bisa memanfaatkannya seoptimal mungkin. Kuncinya adalah berpikir kreatif.

Perempuan bertengkar dengan tetangganya. (Shutterstock)
Perempuan bertengkar dengan tetangganya. (Shutterstock)

7. Aquarius

Beberapa teman atau rekan kerjamu mungkin akan bertengkar. Namun, sebaiknya jangan ikut campur. Biarkan mereka menyelesaikan masalah itu sendiri.

8. Pisces

Berpikirlah sebelum berbicara. Tidak perlu curhat ke semua orang. Jika tak hati-hati, apa yang kamu ucapkan hari ini mungkin saja malah jadi bumerang dan membuatmu malu di kemudian hari.

9. Aries

Zodiak Aries merasa jenuh dengan mereka yang hobi berbagi masalah pribadi ke semua orang. Kamu memang suka membantu orang lain. Namun, kali ini menurutmu ada banyak hal penting lain yang membutuhkan perhatianmu.

10. Taurus

Ada sesuatu yang susah dipahami. Jika tak segera menemukan jawabannya, kamu akan merasa sangat frustasi. Untungnya, titik terang pada akhirnya datang.

11. Gemini

Ini merupakan waktu yang tepat untuk membuka lembaran baru. Kamu bisa memulainya dengan mengatur ulang meja kerjamu atau sekedar jalan-jalan di sekitar rumah untuk menyegarkan pikiran.

Ilustrasi bangun tidur. (Shutterstock)
Ilustrasi bangun tidur. (Shutterstock)

12. Cancer

Lebih baik jangan terlalu mencolok hari ini. Kamu perlu bersikap sedikit pasif agar dapat menyesuaikan diri dengan orang lain dan mencari tahu apa yang sebenarnya mereka inginkan.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung Agustus 2020, Kerja Keras Cancer Berbuah Manis

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 11 Agustus 2020. Nah, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI