Ramalan Zodiak 30 Oktober 2020: Cancer Bertengkar Parah, Rawan Putus?

Begini peruntungan asmaramu dalam ramalan zodiak 30 Oktober 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 30 Oktober 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 30 Oktober 2020: Cancer Bertengkar Parah, Rawan Putus?

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (30/10/2020), mereka yang punya zodiak Cancer sepertinya akan terlibat pertengkaran hebat dengan pasangan. Masalah apa yang sebenarnya telah terjadi?

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lain? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 30 Oktober 2020.

1. Libra

Baca Juga: Egois Banget, 5 Zodiak Ini Tak Ragu Menusuk Teman dari Belakang

Kamu sedang ingin bersikap romantis dan pasanganmu dengan senang hati menyambut keinginan itu. Tunjukkan saja betapa besarnya kasih sayangmu untuknya.

Ilustrasi pasangan berciuman. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan berciuman. (Shutterstock)

2. Scorpio

Perbedaan pandangan adalah hal yang wajar. Kamu mungkin ingin mengubah banyak hal, sedangkan dia merasa semuanya baik baik saja sehingga tidak ada yang perlu diubah. Kompromi adalah kuncinya.

Baca Juga: Perubahan Sikap 12 Zodiak saat Menjalin Asmara, Pisces Mudah Terluka

3. Sagittarius

Ini waktu yang tepat untuk merencanakan liburan seru berikutnya. Kalau kamu dan dia sudah terlalu lama tidak bisa bepergian, tak ada salahnya merencakan sesuatu yang spektakuler.

4. Capricorn

Saran dari pasanganmu terdengar tidak masuk akal dan aneh bagimu. Kamu tidak perlu mengikuti semuanya. Katakan tidak jika memang tak yakin demi kebaikan kalian berdua.

5. Aquarius

Apakah kamu dan dia sudah memiliki pemikiran yang selaras mengenai hubungan ini? Jangan cemas jika ada sedikit perbedaan selama kalian masih dapat menemukan solusinya.

6. Pisces

Kamu mempunyai firasat baik tentang hubungan asmara yang sedang dijalani. Bagikan apa yang kamu pikirkan, barangkali ada yang bisa dibangun bersama mulai dari sekarang.

Ilustrasi Pasangan (Pixabay/Candid_Shots)
Ilustrasi Pasangan (Pixabay/Candid_Shots)

7. Aries

Ini adalah waktu terbaik untuk berbicara dengan pasangan tentang apa yang ingin kamu capai di masa depan. Obrolan dari hati ke hati mungkin bisa menghasilkan sesuatu yang sangat bagus.

8. Taurus

Zodiak Taurus tampaknya akan mendapat tantangan dari pasangan. Dia mungkin cuma asal bicara dan berpikir kamu tidak akan melakukannya. Namun, itu justru membuatmu terdorong untuk mencobanya.

9. Gemini

Kolaborasi dengan pasangan sepertinya adalah ide bagus. Kamu bisa bersama-sama melakukan aksi sosial, memulai bisnis bareng, atau mengambil langkah besar lainnya.

10. Cancer

Kamu dan dia mungkin bakal bertengkar hebat karena sesuatu yang benar-benar tak bisa ditoleransi. Tidak ada alasan untuk menahan diri. Suasana canggung setelahnya juga hampir pasti tak bisa dihindari.

11. Leo

Jangan membesar-besarkan pertengkaran yang terjadi hari ini. Hal seperti itu cuma akan membuat hubungan ini semakin bermasalah dan membuatmu tak nyaman.

12. Virgo

Kamu dituntut beradaptasi dengan cepat. Pasanganmu mungkin akan kagum dengan seberapa baik kamu menghadapi perubahan dan dia merasa lega karenanya.

Baca Juga: Masalah Setiap Zodiak saat Berkencan, Gemini Diam-Diam Minderan

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 30 Oktober 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kalian hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI