Egois Banget, 5 Zodiak Ini Tak Ragu Menusuk Teman dari Belakang

Apakah kamu termasuk pemilik zodiak di bawah ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 22 Oktober 2020 icon 20:27 WIB
Egois Banget, 5 Zodiak Ini Tak Ragu Menusuk Teman dari Belakang

Ilustrasi perempuan. (Unsplash/Joseph Chan)

Tidak ada orang yang maumau dikhianati atau ditusuk dari belakang, terlebih oleh teman dan orang-orang terdekat. Walau demikian, tak ada yang tahu kapan seseorang akan menusuk dari belakang.

Demi menghindari perasaan sakit hati, ada baiknya jika kamu berusaha menghindari orang-orang yang berpotensi membuat hubungan menjadi toxic.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang mempunyai sifat egois dan cenderung tidak ragu menusukmu dari belakang.

Baca Juga: Suka Hal-Hal Romantis, Ini 3 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Libra

Melansir laman Your Tango, berikut deretan zodiak tersebut. Siapa saja mereka?

Ilustrasi marah (shutterstock)
Ilustrasi marah (shutterstock)

1. Aries

Zodiak Aries termasuk salah satu yang terkenal setia. Namun, kalau ada sesuatu yang menguntungkan baginya, Aries tidak ragu untuk mengkhianati.

Baca Juga: Kesannya Misterius, 4 Zodiak Ini Hobi Pakai Busana Warna Hitam

Aries terbiasa menjadi nomor satu. Jika ada sesuatu yang menguntungkan, dia akan berusaha untuk mendapatkannya dengan cara apa pun juga.

2. Gemini

Seperti simbolnya, Gemini bisa menjadi zodiak yang bermuka dua. Gemini jago berakting untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Bagi Gemini, tak ada yang bisa menghalangi mereka untuk mencapai tujuan. Tidak hanya itu, Gemini tidak akan menyesali akting yang dilakukannya untuk menipu teman.

3. Leo

Pemilik zodiak Leo bica menjadi teman yang menyenangkan. Namun, mereka juga suka mementingkan diri sendiri.

Jika ada kesempatan untuk sukses, Leo bakal mengambilnya tanpa terlalu memikirkan teman. Hal ini membuat Leo rentan menusuk dari belakang.

4. Scorpio

Zodiak satu ini terkenal misterius dan menyimpan begitu banyak rahasia. Padahal, Scorpio diam-diam bisa bersikap manipulatif.

Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)

Walau bisa menjadi teman yang loyal, Scorpio juga tidak akan merasa bersalah saat menusukmu dari belakang. Hal ini dikarenakan Scorpio yakin itu adalah pilihan terbaik.

5. Sagittarius

Sagittarius cuma akan menjadi teman baik kalau sudah menemukan lingkungan yang nyaman. Namun, mereka juga tidak ragu membuangmu jika sudah menemukan teman yang lebih seru.

Baca Juga: Perubahan Sikap 12 Zodiak saat Menjalin Asmara, Pisces Mudah Terluka

Besar kemungkinan, Sagittarius akan menusuk dari belakang kalau kamu lebih dulu melanggar janji. Mereka juga tak akan merasa bersalah setelahnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI