Ramalan Zodiak 12 Desember 2020: Virgo Jangan Keseringan Mengatur Pasangan

Zodiak Virgo perlu belajar lebih fleksibel dengan pasangan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 11 Desember 2020 icon 20:03 WIB
Ramalan Zodiak 12 Desember 2020: Virgo Jangan Keseringan Mengatur Pasangan

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pixabay/Tumisu)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (12/12/2020), pemilik zodiak Virgo perlu belajar agar tidak terlalu mengatur pasangan. Mereka sudah terlanjur berharap banyak darimu.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 12 Desember 2020.

1. Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 Desember 2020: Leo Sudah Muak Dijadikan Tempat Curhat

Ini waktu yang tepat untuk mulai merencanakan liburan berdua di masa depan. Kamu juga bisa menggunakan momen ini untuk mengenal satu sama lain lebih baik.

2. Capricorn

Butuh kerja keras supaya kamu dan pasangan tidak bertengkar hari ini. Langkah pertama, kamu mungkin harus belajar menutup mulut dan tidak banyak bicara hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 10 Desember 2020: Gemini Berubah, Dulu Benci Kini Jadi Teman

3. Aquarius

Agar hubunganmu berjalan baik, kamu harus mau belajar berkompromi. Dengan begitu, masalahmu bisa terselesaikan dan hubunganmu dengan si dia kembali normal.

Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi zodiak berolahraga. (Sumber: Shutterstock)

4. Pisces

Bagaimana dengan mencoba berolahraga bersama pasangan? Selain itu, kamu juga dapat melakukan diet bersama demi kesehatan. Hal ini akan membuat kalian makin dekat.

5. Aries

Saat ini, kamu sedang bersemangat menjalin hubungan asmara. Kamu juga ingin melakukan hal romantis untuknya. Pasanganmu akan mengapresiasi niat ini.

6. Taurus

Kalian berdua sedang menghadapi masalah, tapi kamu dan pasangan sama-sama tak paham cara memecahkannya. Coba pikirkan bersama, atau abaikan saja masalah tersebut.

7. Gemini

Suasana hatimu sedang baik hari ini, dan kamu siap berdiskusi dengan pasangan. Mungkin, kalian dapat menyelesaikan beberapa masalah yang cukup penting hari ini.

8. Cancer

Zodiak Cancer ingin melakukan sesuatu yang mewah untuk menunjukkan perasaanmu kepada pasangan. Pastikan saja kamu mempunyai cukup uang untuk melakukannya.

Ilustrasi Pasangan (Pixabay/Disarm)
Ilustrasi Pasangan (Pixabay/Disarm)

9. Leo

Sudah saatnya kamu melupakan masa lalu dan melihat ke arah masa depan. Pastikan pasanganmu juga merasakan hal yang sama. Hari ini, kamu sedang penuh energi baik.

10. Virgo

Supaya tidak bertengkar dengan pasangan, cobalah bersikap fleksibel. Pasalnya, dia terlanjur berharap agar kamu tidak mengatur-atur dirinya hari ini.

11. Libra

Suasana hatimu sedang baik hari ini, dan kamu berharap agar pasanganmu mau ikut bersenang-senang bersama. Apa pun yang kamu lakukan, hari ini akan berjalan penuh senyuman.

12. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 9 Desember 2020: Aquarius Boleh Meluapkan Emosi Hari Ini

Mendadak, kamu dihadapkan dengan masalah yang dapat merusak rencanamu hari ini. Biar hubungan zodiak Scorpio tak berantakan, berusalah menyelesaikan masalah ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI