Ramalan Zodiak 22 April 2021: Aries Harus Lebih Mencintai Diri Sendiri

Ramalan zodiak hari ini, bagaimana peruntungan zodiak Anda?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 21 April 2021 icon 16:07 WIB
Ramalan Zodiak 22 April 2021: Aries Harus Lebih Mencintai Diri Sendiri

Ilustrasi mengapresiasi diri sendiri, self love. (Freepik/wayhomestudio)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Kamis (22/4/2021), zodiak Aries perlu lebih belajar mencintai diri sendiri. Selama ini, kamu sibuk membantu orang lain.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 22 April 2021.

1. Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 April 2021: Saatnya Pisces Jadi Pendengar yang Baik

Habiskan waktumu di rumah malam ini. Kalau perlu, kamu bisa memasak makan malam untuk pasangan. Selain itu, ingatlah agar tak terlalu boros.

2. Gemini

Orang lain tampak bahagia, sementara kamu merasa menjadi satu-satunya orang yang menderita. Padahal, setiap orang punya masalah sendiri-sendiri. Berhenti membandingkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 April 2021: Ingin Dipuji, Virgo Ambisius Banget

3. Cancer

Hari ini terasa dipenuhi hal-hal yang serius. Walau demikian, bukan berarti kamu akan terlibat masalah. Coba lihat sisi positifnya.

Ilustrasi Pasangan. (pexels.com/@cottonbro)
Ilustrasi Pasangan Zodiak. (pexels.com/@cottonbro)

4. Leo

Kamu diberi kesempatan untuk mengulangi semuanya dari awal, terlebih dalam hal asmara. Ini waktunya membuat hubunganmu dengan si dia makin akrab.

5. Virgo

Akhirnya, harimu terasa lebih ringan dibandingkan kemarin. Walau demikian, kamu masih sensitif. Coba dengarkan perasaanmu alih-alih terlalu banyak berpikir.

6. Libra

Ini adalah hari yang tepat kalau kamu ingin memberi kejutan romantis kepada seseorang yang spesial. Di sisi lain, ini juga merupakan saat tepat bagimu untuk menghabiskan waktu berbelanja.

7. Scorpio

Kalau ada masalah dalam hubungan asmara, zodiak Scorpio jangan langsung marah-marah. Bicarakan masalah yang ada secara baik-baik dengan pasangan.

8. Sagittarius

Habiskan waktu yang ada bersama orang-orang yang kamu sayangi. Pasalnya, hari ini kamu sedang ekstra sensitif dan emosional dalam menanggapi orang lain.

Ilustrasi wanita (pixabay.com/stocksnap)
Ilustrasi zodiak positif (pixabay.com/stocksnap)

9. Capricorn

Rasanya, hubungan asmara Capricorn sedang tidak berjalan baik hari ini. Namun, masalah akan segera terselesaikan. Jangan putus asa.

10. Aquarius

Saat ini, kamu sedang merasa romantis dan ingin melakukan hal-hal yang bersifat romantis pula. Ajak pasangan untuk menghabiskan hari ini bersamamu.

11. Pisces

Tak ada seseorang yang sempurna. Kamu juga tidak perlu memaksakan diri untuk tampil sempurna di depan setiap orang. Sebaliknya, beri dirimu waktu istirahat.

12. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 April 2021: Capricorn Jangan Bikin Stres Dirimu Sendiri

Sudah waktunya zodiak Aries lebih mencintai diri sendiri. Jika biasanya kamu sibuk membantu orang lain, kini saatnya memperhatikan dirimu lebih dulu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI