Ramalan Zodiak 27 Mei 2021: Aquarius Bingung Caranya Minta Tolong

Seperti ini peruntunganmu berdasarkan ramalan zodiak 27 Mei 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 27 Mei 2021 icon 07:04 WIB
Ramalan Zodiak 27 Mei 2021: Aquarius Bingung Caranya Minta Tolong

Ilustrasi minta tolong. (Unsplash/Noah Buscher)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Kamis (27/5/2021), zodiak Aquarius tampaknya butuh minta tolong, tapi bingung baiknya seperti apa.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 27 Mei 2021.

Taurus

Baca Juga: Tahun Baru Makin Bahagia, Ini 3 Zodiak Paling Beruntung Januari 2021

Ini merupakan waktu yang tepat untuk melanjutkan proyek kreatif jangka panjang, misalnya menulis buku. Jangan mudah menyerah ketika merasa proyekmu tidak berjalan sesuai yang kamu inginkan.

Ilustrasi menulis (pexels/@olly)
Ilustrasi menulis (pexels/@olly)

Gemini

Bersihkan dulu semua sarang laba-laba di masa lalu. Luruskan kesalahpahaman yang pernah terjadi. Setelah itu, kamu akan dapat bergerak maju dengan lebih mudah dan fleksibel.

Baca Juga: Beda-beda, Inilah Hal yang Bakal Bikin 12 Zodiak Patah Hati di Tahun 2021

Cancer

Sebenarnya kamu sudah siap berangkat. Sayangnya, rasanya seperti ada hambatan besar yang telah menanti di tengah jalan sehingga membuatmu kurang percaya diri ketika mengambil keputusan.

Leo

Hari ini kamu tampaknya tak seberani biasanya sehingga terkesan ragu mengambil risiko. Bermain aman mungkin rasanya bukan gayamu, tetapi nyatanya memang perlu dilakukan sesekali.

Virgo

Kamu mesti bersikap lebih fleksibel saat berkomunikasi dengan orang lain. Kalau kamu terlalu kaku dan keras kepala, kamu tak akan merasakan petualangan seru yang biasanya penuh spontanitas.

Libra

Zodiak Libra mungkin berada dalam posisi yang susah. Kamu ingin membuat perubahan, tapi merasa ada saja yang menjadi penghambat. Rutinitasmu ketika ini membuatmu merasa terjebak.

Ilustrasi perempuan mengenakan kalung. (dok. Envato Elements)
Ilustrasi perempuan mengenakan kalung. (dok. Envato Elements)

Scorpio

Kamu mempunyai kemampuan untuk mengambil aspek positif dari hal-hal yang terjadi di sekitarmu. Hal itu sangat membantu dalam menciptakan hal baru atau menyelesaikan masalah tertentu.

Sagittarius

Sukses akan datang kalau kamu berusaha dengan seluruh energi yang ada. Ungkapkan niat baikmu. Kamu akan menerima dukungan dari orang lain jika bersikap lebih terbuka tentang rencanamu itu.

Capricorn

Kamu mungkin akan terlibat dalam beberapa pertengkaran. Kamu memang murah hati, tapi kalau ada orang yang memanfaatkan sifat baikmu ini, suasana hatimu bakal cepat memburuk.

Aquarius

Kamu mungkin bingung caranya meminta bantuan. Bagaimana kalau menjalin hubungan baik dengan orang lain dulu? Misalnya, tawarkan bantuan kecil yang kira-kira sedang mereka butuhkan.

Ilustrasi perempuan mengenakan coat. (Pixabay/Anastasia Gepp)
Ilustrasi perempuan mengenakan coat. (Pixabay/Anastasia Gepp)

Pisces

Kamu siap menangani apa pun. Kuncinya adalah komunikasi. Kamu memiliki kemampuan multitasking yang dapat kamu andalkan, tapi jangan gegabah. Pahami dulu apa saja yang perlu dilakukan.

Aries

Cobalah untuk tak terlalu terjebak dalam potensi konflik yang terjadi di sekitarmu. Tugasmu adalah menenangkan situasi. Kalau tidak bisa, lebih baik kamu mundur perlahan.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Inilah Hari Keberuntungan 12 Zodiak di Tahun 2021

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 27 Mei 2021. Semoga harimu menyenangkan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI