Jualan Konten Dewasa, Chef Cantik Ini Raup Keuntungan hingga Rp1,4 Miliar

Keuntungan cgef tersebut mencapai dua kali lipat selama pandemi.

By: Amertiya Saraswati icon Kamis, 24 Juni 2021 icon 21:53 WIB
Jualan Konten Dewasa, Chef Cantik Ini Raup Keuntungan hingga Rp1,4 Miliar

Ilustrasi konten dewasa. (Unsplash/Devin Edwards)

Model dan chef Candida Batista mengungkap bahwa pendapatannya berlipat ganda selama pandemi. Candida Batista sebelumnya menjadi sensasi karena menjual konten dewasa.

Candida Batista adalah chef asal Brasil yang juga rajin menjual konten di situs dewasa OnlyFans. Selama karantina, pendapatannya bisa mencapai USD 100 ribu atau Rp1,4 miliar.

Melansir Daily Star, sebelumnya Candida Batista hanya memperoleh pendapatan USD 50 ribu atau sekitar Rp700 juta. Namun, jumlah pengikutnya di OnlyFans kini bertambah pesat.

Baca Juga: Diasuransikan Senilai Rp5 Miliar, Model Ini Ingin Punya Bokong Terbesar

"Pengikutku adalah segalanya untukku," ungkap Candida Batista.

"Aku selalu punya rutinitas sibuk sebagai chef dan model di OnlyFans, tapi aku selalu memastikan untuk mengelolanya sehingga pekerjaan yang satu tidak mengurangi kualitas pekerjaan yang lain."

"Ketika karantina dimulai, angka (pengikutku) bertambah pesat, dan meski aku tahu pengikutku akan bertambah, aku tidak berharap sebanyak ini," tambah Candida.

Baca Juga: Sering Dianggap Bodoh karena Tampil Seksi, Model Ini Ungkap Punya IQ 136

Chef Ini Dibayar Rp1,4 Miliar dari Jualan Foto Seksi (instagram.com/that.carioca)
Chef Ini Dibayar Rp1,4 Miliar dari Jualan Foto Seksi (instagram.com/that.carioca)

Candida Batista sendiri seringnya menjual foto seksi sambil berpose di dapur. Banyak kontennya yang mengambil tema sebagai chef.

Tidak hanya itu, chef satu ini pernah menjadi model Playboy sebelumnya. Namun, bukan berarti Candida meremehkan pekerjaan sebagai chef.

Sebaliknya, Candida pernah bekerja sebagai chef di restoran yang sudah memperoleh bintang Michelin seperti restoran milik Gordon Ramsay dan Konstantin Filippou.

Tak hanya itu, Candida mengungkap bahwa dirinya pernah melayani tamu restoran yang berprofesi sebagai politikus, duta besar, hingga anggota kerajaan dan militer.

Baca Juga: Dulu Ketagihan, Wanita Ini Berujung Menyesal Oplas hingga Rp1,4 Miliar

Sementara, Candida Batista juga sempat menjadi sensasi karena berencana merilis buku resep masakan yang berisi menu untuk meningkatkan gairah bercinta. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI