Ramalan Zodiak 16 Agustus 2021, Capricorn Jangan Pakai Cara Kuno Melulu

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 16 Agustus 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 15 Agustus 2021 icon 16:09 WIB
Ramalan Zodiak 16 Agustus 2021, Capricorn Jangan Pakai Cara Kuno Melulu

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Senin (16/8/2021), zodiak Capricorn disarankan jangan selalu mengandalkan cara lama. Banyak hal yang sudah berubah.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 16 Agustus 2021.

Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Agustus 2021: Virgo Jangan Buru-buru Menghakimi yang Lain

Tepat ketika kamu merasa semuanya sudah tenang dan stabil, tiba-tiba terjadi sesuatu yang cukup mengguncang. Beberapa langkah ke arah berbeda bisa membantumu melewati badai tanpa masalah.

Ilustrasi perempuan menulis menggunakan laptop. (pexels.com/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan menulis menggunakan laptop. (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Virgo

Ikuti kata hatimu. Ambil peran aktif, tapi tetap waspada terhadap peluang yang datang supaya bisa mengambil keuntungan darinya. Kamu mungkin juga bakal menghadapi konflik, tapi jangan mudah gentar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Agustus 2021: Virgo, Waktunya Ngobrol dengan Pasangan

Libra

Sifatmu yang gampang beradaptasi akan diuji. Cobalah untuk mengikuti arus, tapi tetap ingat bahwa kamu memiliki kemudi untuk dikendalikan sendiri. Kamu punya kekuatan untuk memilih, jadi gunakanlah.

Scorpio

Ini adalah hari yang penting untuk zodiak Scorpio. Ada jendela yang terbuka untuk mengungkapkan peluang emas. Kekuatan yang tampak bertentangan, sebenarnya justru bisa berguna.

Sagittarius

Kamu mungkin mesti menghadapi sebuah ketegangan dan mendadak terlibat konflik. Seberapa baik kamu mempersiapkan fisik dan mentalmu selama ini? Kemampuanmu tengah diuji.

Capricorn

Kamu mungkin berselisih dengan seseorang yang mempunyai sikap superior. Ingatlah bahwa cara lama tidak selalu baik. Metode itu mungkin berhasil di masa lalu, tapi banyak hal yang sekarang sudah berubah.

Ilustrasi perempuan ketakutan. (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan ketakutan. (Shutterstock)

Aquarius

Kamu merasa seperti bocah ketakutan yang ingin sembunyi di bawah tempat tidur saja hari ini. Namun, sampai kapan mau bersembunyi? Kalau merasa kesulitan, tidak ada salahnya minta tolong.

Pisces

Hai ini kamu mungkin merasa semuanya serba salah. Bahkan, tindakan sekecil apa pun mungkin dapat memberimu masalah. Semakin keras kepala sikapmu, kamu bakal semakin susah maju.

Aries

Kamu sebaiknya mendisiplinkan diri sendiri dan tetap tenang hari ini. Peristiwa tidak terduga mungkin terjadi. Jangan langsung mengambil keputusan apa pun sebelum mengumpulkan semua fakta.

Taurus

Kamu mungkin akan jadi penengah dalam situasi pertempuran antara hal lama dan baru. Manfaatkan peluang yang ada. Gunakan kekuatanmu dalam berkomunikasi guna menjembatani kesenjangan.

Gemini

Ada pemikiran yang saling bertentangan di kepalamu, padahal kamu mungkin perlu membuat keputusan penting sekarang. Tenanglah. Kamu sudah melakukan semua persiapan yang dibutuhkan.

Cancer

Keraguan tak bakal mampu membawamu ke mana pun. Ini bukan hari untuk menunggu kesempatan datang padamu. Jika ada sesuatu yang kamu yakini benar, bergeraklah ke arah itu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Agustus 2021: Gemini, Bersikaplah Lebih Terbuka

Itulah sedikit ulasan tentang ramalan zodiak 16 Agustus 2021. Semoga harimu menyenangkan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI