Ramalan Zodiak 5 April 2022, Gemini Bakal Bertemu Orang Menjengkelkan

Begini peruntungan zodiakmu berdasarkan ramalan zodiak 5 April 2022!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 04 April 2022 icon 16:54 WIB
Ramalan Zodiak 5 April 2022, Gemini Bakal Bertemu Orang Menjengkelkan

Ilustrasi perempuan marah dan ngambek. (Unsplash/Raychan)

Berdasarkan ramalan zodiak 5 April 2022, zodiak Gemini mungkin akan bertemu orang yang menyebalkan sehingga perlu banyak bersabar.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope, berikut ramalan zodiak 5 April 2022.

Pisces

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung April 2022, Aries Sudah Belajar Menerima Kekurangan Diri

Seseorang yang keras kepala akan membuat hidupmu terasa sulit. Orang ini bahkan bisa dikatakan tak ingin melihat Anda berhasil. Ada konflik kepentingan dan sejujurnya, tidak banyak yang bisa kamu lakukan.

Ilustrasi perempuan bekerja. (Unsplash/Annie Spratt)
Ilustrasi perempuan bekerja. (Unsplash/Annie Spratt)

Aries

Kalau kamu punya keluhan tentang kehidupan cintamu, ini adalah hari yang tepat untuk berbicara. Pada dasarnya, kuncinya memang kejujuran. Berhati-hatilah supaya kata-kata yang kamu ucapkan tidak kelewat batas.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Sial April 2022, Aquarius Harus Berani Menghadapi Kekurangan

Taurus

Serangkaian insiden kecil di tempat kerja kemungkinan akan menginspirasi kamu dalam memikirkan ide-ide yang cenderung aneh. Kamu mungkin berpikir untuk beralih karier atau bepergian ke tempat-tempat unik.

Gemini

Kamu mungkin bertemu orang yang agak menjengkelkan. Seolah-olah tidak ada yang cukup baik di mata orang ini, sepertinya tidak ada yang tahu persis apa yang dia inginkan. Sebaiknya kamu berhati-hati saja.

Cancer

Ketika bangun di pagi hari, suasana hatimu mungkin terasa mendung karena konflik yang belum selesai. Sayangnya, perkara kesalahpahaman itu kemungkinan bakal berlangsung sepanjang hari.

Waspadai sinar uv di malam hari. (Unsplash/Joshua Rawson-Harris)
Ilustrasi perempuan waswas. (Unsplash/Joshua Rawson-Harris)

Leo

Kamu mungkin bersikap waspada kepada siapa pun yang berani mengganggu kebebasanmu. Namun, kamu tiba-tiba akan menyadari bahwa orang ini adalah seseorang yang spesial dan menarik di matamu.

Virgo

Kamu merasa sudah waktunya untuk mengambil tindakan sendiri dan membangun masa depan kariermu sendiri. Kamu muak dengan hidup yang seolah harus terus menunda rencana bahagiamu.

Libra

Ini adalah waktu yang ideal untuk menjawab semua pertanyaan yang ada di pikiranmu selama beberapa pekan terakhir. Kalau kamu terlibat dalam hubungan yang tidak memuaskan, jangan takut untuk meninggalkannya.

Scorpio

Selama ini kamu cenderung ragu-ragu dan merasa belum siap berdiri dalam sorotan dan sekarang tidak ada lagi alasan untuk itu. Siap atau tidak, kamu harus terus maju. Kamu cukup tangguh untuk menghadapi segalanya.

Ilustrasi perempuan karier. (Unsplash/CoWomen)
Ilustrasi perempuan karier. (Unsplash/CoWomen)

Sagittarius

Tidak ada salahnya untuk melihat karyamu sendiri secara lebih kritis. Perhatikan baik-baik kesalahan yang mungkin terlewatkan. Jadi, kamu bisa mengatasi masalah apa pun sejak awal sebelum orang lain melihatnya.

Capricorn

Orang lain tidak mau coba memahami apa yang kamu sampaikan, jadi mencoba meyakinkan mereka tentang apa pun akan sia-sia. Kamu hampir pasti tidak akan berhasil, jadi jangan repot-repot mencoba.

Aquarius

Kamu harus hati-hati saat menjalani hari kerjamu. Setiap gerakan sembrono atau tindakan serampangan cenderung menjadi bumerang bagi dirimu sendiri. Jadi, bersikaplah tenang dan waspada ketika bekerja.

Baca Juga: Ramalan Zodiak April 2022, Saatnya Capricorn Memulai Awal yang Baru dan Berbahagia

Itulah ramalan zodiak 5 April 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI