Relationship

Catat, Ini 3 Tanda Mantan Minta Balikan sama Kamu!

Kalau liat mantan wara-wiri di depanmu jangan dianggurin ya! Itu tandanya dia minta balikan.

Tinwarotul Fatonah | Rima Suliastini

Ilustrasi mantan minta balikan. (Unsplash/Niver Vega)
Ilustrasi mantan minta balikan. (Unsplash/Niver Vega)

Dewiku.com - Kamu baru putus dan masih keep contact dengan mantan pacar? Itu adalah hal yang wajar. Seringnya, karena kalian masih saling menghubungi, terlintas pikiran untuk kembali pada pelukan mantan pacar, ya kan? Tapi gimana caranya memastikan jika mantan kamu juga minta balikan? Gampang, ini tanda-tandanya!

Mantan sering menghubungimu lebih dulu

Kalau seharian nggak ngasih kabar, mantan kamu akan bingung dan menghubungi kamu lebih dulu. Itu bagus, tandanya dia masih perhatian sama kamu. Kalau ini sering terjadi, bisa jadi mantan kamu bakal setuju kalau kalian balikan dan membangun hubungan baru mulai dari nol.

chatting/unsplash.com
Ilustrasi chatting. (Unsplash)

Menanyakan kabarmu dari orang lain

Wah, ini sih sudah niat! Kalau dia masih nyimpan kontakmu dan kalian saling follow di media sosial, kenapa harus menanyakan kabarmu dari orang lain? Ehmm, bisa jadi dia masih berharap sama kamu tapi gengsi untuk minta balikan.

Kalau kamu cepat menangkap sinyal ini, sebaiknya segera manfaat kesempatan dengan baik. Hubungi dia kembali, bisa melalui media sosial atau aplikasi messenger. Tanyakan kabarnya dan mulai jalin komunikasi yang intens. Dengan begini, kamu bisa dengan mudah mengajaknya balikan.

gosip/pexels.com
Menanyakan kabar dari orang lain. (Pexels)

Sering bertemu di tempat tak terduga

Pernah ketemu mantan di dekat rumahnmu, padahal rumahnya nggak di sana? Nah lho, bisa jadi dia sengaja melakukannya. Atau ketemu mantan di kafe langganan kalian dulu? Duh, ini sih bukan kebetulan. Fix, dia sengaja ngasih tanda buat kamu untuk balikan!

Jangan buang-buang kesempatan, sambut niat baiknya dengan senang hati. Siapa tahu dengan menjalin hubungan baru, kalian bisa lebih mesra dari sebelumnya. Satu lagi, jangan ungkit hal-hal yang menyakitkan tentang hubungan di masa lalu ya, itu hanya menjadi racun dalam sebuah percintaan. Kini saatnya membangun hubungan yang bahagia, oke?

Ilustrasi pasangan. (Unsplash)
Ilustrasi bertemu di tempat tak terduga. (Unsplash)

 

Berita Terkait

Berita Terkini