Relationship

Cowok ini Liburan ke Paris Bareng Selingkuhan Pakai Duit Pacarnya

Nyesek banget. Sudah duit hilang, diselingkuhi pula!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi liburan ke Paris bareng selingkuhan. (Unsplash/AC Almelor)
Ilustrasi liburan ke Paris bareng selingkuhan. (Unsplash/AC Almelor)

Dewiku.com - Cerita viral di Twitter ini datang dari pasangan mantan kekasih asal Inggris bernama Angel dan Michael. Angel membagikan pengalamannya menjadi korban perselingkuhan sekaligus pencurian yang dilakukan lelaki tersayangnya, Michael.

Kisah yang bermula dari liburan ke Paris bareng, akhirnya berujung petaka. Angel dikadalin abis-abisan.

Awalnya, Angel merencanakan liburan ke Paris bareng pacarnya. Segala sesuatu sudah mereka persiapkan. Namun sayangnya menjelang hari keberangkatan, dompet Michael hilang. Tanpa rasa curiga, Angel pun berinisiatif untuk menalangi dana liburan mereka dari kocek pribadinya.

Rencana pun berubah. Biaya liburan akhirnya menjadi tanggungan Angel sepenuhnya dan diambil dari kartu kredit pribadinya. Singkat cerita, demi memperlancar urusan pemabayaran, kartu kredit Angel berpindah tangan ke dompet Michael.

Hal yang mencurigakan datang sehari setelah Angel memberikan kartu kreditnya pada Michael. Dia mendapati sang kekasih tengah berpesta melalui aplikasi Snapchat.

Postingan Angel yang viral di Twitter. (Twitter/blessed_angell)
Postingan Angel yang viral di Twitter. (Twitter/blessed_angell)

Ketika akan menginterogasi kekasihnya, Angel syok mengetahui jika semua akun media sosialnya sudah diblokir oleh Michael.

Perasaan Angel langsung nggak enak. Benar saja, tagihan bank menyatakan jika dia sudah melakukan berbagai transaksi dengan nominal yang nggak masuk akal. Salah satu yang membuatnya heran adalah pembayaran tiket museum Louvre.

Bagaimana mungkin dia membayar tiket museum yang lokasinya di Paris, sedangkan saat ini dia pusing dengan tagihan kartu kredit sebesar 1200 pounds atau setara Rp 23,5 juta di rumahnya, Inggris.

Usut punya usut, ternyata Michael menyalahgunakan identitas bank Angel untuk liburan ke Paris dengan selingkuhannya. Catat, selingkuhannya! Hal ini terungkap dari boarding pass yang dipesan atas nama Michael dan cewek selingkuhannya.

Geram, Angel pun mulai mengungkap kebusukan pacarnya di media sosial. Postingan yang populer dengan hashtag #FraudBae itu kemudian ramai dibicarakan netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku ikut geram dengan ulah Michael.

Postingan Angel yang viral di Twitter. (Twitter/blessed_angell)
Postingan Angel yang viral di Twitter. (Twitter/blessed_angell)

Tidak lama setelah postingan Angel viral di Twitter, muncul fakta baru yang mengungkapkan jika Angel bukan orang pertama yang jadi korban. Masih ada 10 cewek lainnya yang bernasib sama dengan Angel. Mereka semua menjadi korban penipuan Michael.

Seperti kisah sinetron, perkumpulan cewek-cewek korban Michael ini saling bekerja sama untuk mendapat keadilan. Dengan bantuan pihak kepolisian, Michael berhasil ditangkap di area keberangkatan bandara. Bukti kasus penipuan ini cukup kuat untuk membuatnya dibawa ke pengadilan dan berakhir mendapat hukuman.

Wah, ada banyak pesan moral yang bisa kalian ambil dari kisah ini, Girls. Salah satunya adalah menjaga hubungan baik dengan mantannya mantan pacar. Ingat, bercerai kita runtuh, diselingkuhi kita 'keroyok' rame-rame. Oke?

Berita Terkait

Berita Terkini