Pacaran Lama, 7 Seleb Ini Gagal Bikin Janur Kuning Melengkung

Jodoh memang misteri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 04 Desember 2018 icon 09:30 WIB
Pacaran Lama, 7 Seleb Ini Gagal Bikin Janur Kuning Melengkung

Luna Maya. (Suara.com/Puput)

Saat menjalani hubungan pacaran, tentu banyak yang ingin lanjut hingga jenjang pernikahan. Namun, banyak juga yang mesti kandas. Hal itu pun terjadi di kalangan selebriti. Sebut saja Luna Maya yang belum lama ini diketahui putus dari Reino Barack. Padahal, mereka sudah pacaran lama.

Luna Maya bukan satu-satunya. Lalu siapa lagi selebriti Tanah Air yang gagal bikin janur melengkung setelah pacaran lama. Dilansir dari Matamata.com, berikut ulasannya.

1. Luna Maya

Baca Juga: Macho Abis, Ini Gaya Duda Keren yang Diberi Like oleh Luna Maya

Kisah cinta Luna Maya ternyata tak seindah perjalanan kariernya. Terakhir, dia putus dengan Reino Barack setelah lima tahun pacaran.

Publik sempat gempar karena selama ini mereka berdua terlihat baik-baik saja. Bahkan, muncul beberapa spekulasi terkait penyebab kandasnya hubungan mereka.

2. Shireen Sungkar

Baca Juga: Awas Baper, 5 Potret Pasangan Seleb Menikmati Bulan Madu

Shireen Sungkar. (Suara.com/Sumarni)
Shireen Sungkar. (Suara.com/Sumarni)

Sebelum menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar pernah berpacaran dengan Adly Fairuz. Mereka pun diharapkan bakal sampai pelaminan. Namun, ternyata hubungan Shireen dan Aldy berakhir setelah tiga tahun.

3. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella (Suara.com/Puput)
Laudya Cynthia Bella (Suara.com/Puput)

Laudya Cynthia Bella pun punya dramanya sendiri sebelum menikah dengan Engku Emran. Dia pernah berpacaran selama lima tahun dengan Chicco Jerikho. Perbedaan agama lah yang membuat hubungan mereka tak bisa dilanjutkan hingga jenjang pernikahan.

4. Rianti Cartwright

Rianti Cartwright (Suara.com/Oke Atmaja)
Rianti Cartwright (Suara.com/Oke Atmaja)

Bukan lima tahun lagi, Rianti Cartwright dan Banyu Biru bahkan menjalani hubungan kekasih selama tujuh tahun. Namun, pada akhirnya kandas di tengah jalan. Mereka berdua kini telah bahagia dengan pilihan masing-masing.

5. Desy Ratnasari

Desy Ratnasari. (suara.com)
Desy Ratnasari. (Suara.com)

Sebelum menikah dengan Maia Estianty, pengusaha kaya raya Irwan Mussry ternyata pernah menjalin kasih dengan Desy Ratnasari. Keduanya pun pacaran lama, yakni selama delapan tahun. Sayangnya, hubungan itu tak berlanjut sampai pernikahan.

Saat ini Dessy Ratnasari masih nyaman sendiri, sedangkan Irwan Mussry menikah dengan Maia Estianty.

6. Randy Pangalila

Randy Pangalila (Suara.com/Ismail)
Randy Pangalila (Suara.com/Ismail)

Randy Pangalila pernah pacaran dengan Michella Putri selama enam tahun tapi juga kandas. Kabarnya, kehadiran orang ketiga menjadi penyebab retaknya hubungan tersebut.

7. Raisa Andriana

Raisa tampil dalam acara Investor Summit dan Capital Market Expo (ISCME) 2014 di The Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (17/9). [suara.com/Kurniawan Mas'ud]
Raisa Andriana. (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Sebelum menikah dengan Hamish Daud, Raisa Andriana lama pacaran dengan Keenan Pearce. Hanya saja setelah empat tahun menjalin hubungan asmara, kisah cinta mereka berakhir.

Baca Juga: Inilah Usia Pernikahan Tersingkat 5 Seleb Bollywood, Bikin Nyesek

Keduanya kini juga bahagia dengan pasangan masing-masing. Raisa Andriana menikah dengan Hamish Daud, sedangkan Keenan Pearce membangun rumah tangga bersama Gianni Fajri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI