Lifestyle

Ratu Elizabeth II Menyatukan Kate dan Meghan saat Natal

Berita ini masih sangat menarik atensi, sebab berhubungan dengan rumor Kate dan Meghan sedang tidak akur.

Tinwarotul Fatonah | Kintan Sekarwangi

Ratu Elizabeth II. (Shutterstock)
Ratu Elizabeth II. (Shutterstock)

Dewiku.com - Ratu Elizabeth II bertekad untuk menyatukan Kate Middleton dan Meghan Markle setelah rumor beredar berita jika Kate dan Pangeran William tidak akan menghabiskan Natal bersama Pangeran Harry dan Istrinya. Ini masih di dalam rumor jika hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle sedang retak.

Dilansir dari laman Mirror, diperkirakan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menghabiskan Natal bersama para bangsawan di Sandringham.

Kate dan Meghan di acara peringatan emembrance Day Service. (Instagram/Insta Story @kensingtonroyal)
Kate dan Meghan di acara peringatan emembrance Day Service. (Instagram/Insta Story @kensingtonroyal)

Sementara Pangeran William, Kate Middleton, dan anak-anaknya akan menghabiskan Natal bersama di rumah keluarga Middleton di Berkshire.

Namun, kini telah muncul berita jika dua pasangan Kerajaan Inggris ini akan menghabiskan Natal bersama Ratu Elizabeth II di Norfolk untuk perayaan tradisonal.

Sumber-sumber kerajaan mengatakan kepada surat kabar bahwa Kate dan Meghan baik-baik saja. Mereka juga bersikeras Pangeran William dan Harry sedekat yang sering diberitakan secara positif.

Meghan Markle duduk menyilang dan dibawa kesamping. (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle duduk dengan Pangeran Harry dan Ratu Elizabeth. (Instagram/@kensingtonroyal)

Jadi, keputusan untuk pindah dari Istana Kensington ke Windsor tidak ada hubungannya dengan Kate dan Meghan yang sedang digosipkan tidak akur.

Setelah menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle memang sering mendapatkan rumor negatif. Mulai dari asisten pribadinya yang mengundurkan diri setelah hanya bekerja selama 6 bulan bersama Meghan hingga ia suka mengirimkan tugas jam 5 pagi untuk para stafnya.

Berita Terkait

Berita Terkini