Wanita Ini Mempermalukan Pacar, Ada Apa?

Ia menyebar semua percakapan pacar dengan selingkuhannya.

By: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe icon Sabtu, 12 Januari 2019 icon 18:30 WIB
Wanita Ini Mempermalukan Pacar, Ada Apa?

Ilustrasi chatting. (Unsplash/Ali Abdul Rahman)

Seorang wanita telah melakukan pembalasan di depan umum terhadap kekasihnya yang selingkuh. Hal ini dilakukan setelah sang wanita mengetahui bahwa prianya mengirim pesan kepada wanita lain ketika mereka sedang berlibur.

Dilansir dari Mirror, Emily Wilson hancur ketika dia menemukan pasangannya hampir tiga tahun tidur dengan orang lain pada malam sebelum perjalanan sebulan mereka ke Australia.

Emily, yang tinggal di Leyland, Lancashire, memposting foto-foto di Twitter dengan pesan, "Bayangkan pergi berlibur ke Australia selama sebulan dengan pacarmu yang sudah hampir tiga tahun hanya untuk mengetahui bahwa ia tidur dengan orang lain," tulisnya.

Baca Juga: Pria yang Telah Berselingkuh Ini Melamar Pacarnya di Malam Tahun Baru

"Tepat semalam sebelum kamu pergi dan mengiriminya wanita lain 'snapchat ke-2' sepanjang waktu padahal kamu di sana berbaring di sebelahnya," tambahnya.

Dalam pertukaran pesan antara pacarnya dan wanita lain, si pacar mengatakan mereka bisa bersama ketika dia kembali dari liburan.

"Aku akan merindukanmu sayang, semoga harimu menyenangkan. Bicaralah ketika aku bangun ya. Sangat merindukanmu."

Baca Juga: Ketahuan Selingkuh, Suami Ini Malah Frustasi Istrinya Minta Cerai

Ilustrasi pria selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi pria selingkuh. (Shutterstock)

 

Berbicara tentang hubungannya saat ini dan liburan yang sedang dia jalani, dia memberi tahu wanita lain, "Kita semua adalah pasangan sekarang dan tidak ada yang akan terjadi di antara kita. Aku jelas akan (menghapus semua gambar Emily) ketika aku di rumah dan tidak melihatnya lagi, tapi percayalah, kamu tidak perlu khawatir,"

Dia kemudian berkata, "Setelah aku kembali kita bisa bertanya dengan benar karena kamu tidak membuang aku untuk pemuda lain sementara aku pergi. Saya masih harus pergi ke Australia dengan mantan saya, kita berdua tahu itu sama seperti teman dan orang tua saya juga tahu itu," tulisnya lagi.

"Agak suram jika dia melihatku bercinta denganmu sementara aku berlibur dengannya," lanjutnya.

"Aku tidak ingin pergi ke sana bersamanya, tetapi aku harus pergi dan jika tidak, aku akan pergi bersamamu, tapi aku teman dengannya sebelum kita berkumpul dan kita hanya teman sekarang dan hanya itu saja," kebohongannya masih terus berlanjut.

Selingkuh. (Pixabay)
Selingkuh. (Pixabay)

 

Emily juga memposting pertukaran pesan antara dia dan wanita lain tersebut.

Emily bertanya, "Saya tidak mengenalmu, tetapi saya benar-benar perlu tahu apa yang terjadi denganmu dan pacar saya. Saya baru saja melihat dm (pesan langsung) kamu kepadanya, jadi tolong jangan mencoba dan menyangkalnya, saya hanya ingin tahu. Aku tidak menentangmu, hanya perlu tahu," terangnya.

Gadis itu menjawab, "Aku akan mengirim pesan padamu, aku janji, tapi aku baru saja melalui banyak hal dan tidak membutuhkan lebih banyak omong kosong untuk dilalui dan tidak ingin berselisih dengan siapa pun karena aku benci pertengkaran," ketik wanita tersebut.

Baca Juga: Selingkuh, Pria Ini Bikin Tato Pengakuan Dosa untuk Sang Istri

Dia kemudian menjelaskan, "Dia mengatakan kepada saya bahwa dia masih lajang dan kami telah tidur bersama. Saya tahu kalian bersama ketika teman teman bertanya apakah kamu lajang dan kamu bilang tidak. Jadi saya marah padanya dan kami belum bicara sejak itu."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI