Gereget! Wanita Ini Tabrak Mobil Suaminya yang Ketahuan Selingkuh

Jangan ditiru ya, Girls. Ini adegan berbahaya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 29 Desember 2018 icon 12:22 WIB
Gereget! Wanita Ini Tabrak Mobil Suaminya yang Ketahuan Selingkuh

Ilustrasi selingkuh di mobil. (Unsplash/Josh Felise)

Ada sebuah kecelakaan mobil yang sungguh aneh dan melibatkan dua mobil dengan nomor plat yang sama. Usut punya usut, kecelakaan itu terjadi karena disengaja. Wanita ini tabrak mobil suami yang ketahuan selingkuh.

Dilansir dari laman Asia One, kecelakaan ini terjadi di New Taipei City, Taiwan. Sebuah foto yang beredar di dunia maya menunjukkan sebuah mobil Volvo putih yang menabrak mobil BMW hitam.

Posisi mobil putih berada di atas mobil hitam. Mobil Vovlo putih tersebut terlihat miring dengan roda bagian kanan berada di atas mobil BMW hitam.

Baca Juga: Nikah 20 tahun, Pria Ini Baru Sadar Ketiga Anaknya Hasil Perselingkuhan

Ternyata, pengemudi Volvo putih adalah seorang istri yang sedang berbelanja dengan putrinya.

Saat mereka berdua asik berbelanja, tiba-tiba wanita itu melihat mobil suaminya. Mungkin karena mempunyai plat nomor yang sama, dia jadi sangat yakin bahwa itu adalah mobil sang suami.

Ilustrasi Selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi Selingkuh. (Shutterstock)

Hal yang bikin kaget, sang istri melihat bahwa suaminya tak sendiri di dalam mobil. Pria itu terlihat bersama seorang wanita lain. Karena keduanya kelihatan sangat intim, ia pun yakin bahwa wanita yang ada di dalam mobil suaminya adalah seorang selingkuhan.

Baca Juga: Kenapa Diselingkuhi Lebih Sakit? Begini Penjelasannya

Sangat yakin jika suaminya sedang selingkuh, sang istri pun nekat mengejar mobil suaminya.

Ternyata sang suami sadar jika dia dibuntuti mobil istrinya. Tak ingin ketahuan selingkuh, ia lalu mempercepat laju mobil untuk menghindari istrinya.

Selingkuh. (Pixabay)
Selingkuh. (Pixabay)

Tak mau kalah cepat, sang istri pun langsung tancap gas. Adegan kejar-kejaran itu lalu menyebabkan terjadinya kecelakaan. Entah bagaimana caranya, mobil putih sudah mendarat di atas mobil hitam.

Setelah itu, sang istri turun dari mobil dan melabrak suami serta selingkuhannya. Dia juga diberitakan memukuli wanita yang dia duga adalah selingkuhan sang suami.

Baca Juga: Berani Banget, Cewek Ini Putuskan Pacar saat Pesta Ulang Tahun

Wah, ada yang pernah memergoki pasangan selingkuh? Walaupun sangat emosi, tindakan nekat tabrak mobil suami yang ketahuan selingkuh ini seperti tidak perlu ditiru. Bahaya, Girls!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI