Relationship

Calon Pengantin Larang Sahabatnya Jadi Bridesmaid Karena Tidak Mau Diet

Diet kan tidak bisa dipaksakan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yasinta Rahmawati

Bridesmaids. (Unsplash/Ganessa)
Bridesmaids. (Unsplash/Ganessa)

Dewiku.com - Kisah kegilaan menjelang hari pernikahan seperti tidak ada habisnya. Diet mati-matian lumrah dilakukan oleh calon pengantin, namun tidak dengan bridesmaid.

Nah dilansir dari Metro, ada calon pengantin yang mewajibkan bridesmaidnya ikut diet. Di sebuah postingan Reddit, seorang wanita yang mengaku teman calon pengantin berbagi cerita.

"Halo semua, saya di bar sekarang dengan seorang teman (calon pengantin) yang menanyakan hal ini," tulisnya mengawali postingan.

"Jadi dia akan segera menikah dan ingin bridesmaidnya secara aktif menurunkan berat badan menjelang sesi foto dan pernikahannya agar terlihat bugar,"

Bridesmaids. (Unsplash/Thomas Williams)
Bridesmaids. (Unsplash/Thomas Williams)

 

"Tapi salah satu pengiring pengantin menolak untuk berolahraga dan terus menjalani gaya hidup yang tidak sehat,"

Karena alasan tidak mau diet, sang calon pengantin ingin melarang sahabatnya jadi bridesmaid. "Apakah dia (pengantin wanita) brengsek?" lanjutnya.

Netizen Reddit pun setuju dengan pendapatnya, bahwa calon pengantin wanita sungguh keterlaluan. Mereka melihat sangatlah keji langsung membuang seseorang dari pesta pernikahan dengan alasan tersebut.

"Betapa dangkalnya. Aku akan segera mengakhiri pertemanan jika seseorang mengatakan itu padaku," salah satu berkomentar.

"Semestinya ia memilih orang untuk berada di pesta pernikahan karena istimewanya dia, bukan karena penampilannya," yang lain menanggapi.

"Bagaimana temanmu terlihat di foto seharusnya tidak menjadi hal terpenting dalam hubungan kalian," tambah yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini