Tips Turunkan Berat Badan setelah Pesta Valentine ala Seleb Hollywood

Metode wajar sampai aneh, kamu pilih diet cara seleb Hollywood yang mana, Girls?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 15 Februari 2019 icon 11:18 WIB
Tips Turunkan Berat Badan setelah Pesta Valentine ala Seleb Hollywood

Anne Hathway. (Instagram/@annehathaway)

Pesta Valentine memang identik dengan makanan enak, mau nggak mau kamu harus merelakan program diet kamu bolong sehari. Buat kamu yang khawatir mengalami kelebihan berat badan, jangan khawatir. Deretan seleb Hollywood ini baik hati membocorkan tips menurunkan berat badan ala mereka.

Simak, ya.

Miley Cyrus

Baca Juga: Ini Rahasia Zee Zee Shahab Turun Berat Badan 8 Kg pasca Melahirkan

Dalam akun Twitternya, Miley Cyrus pernah menuliskan tips dietnya, yaitu menghindari makanan yang mengandung gluten. Menurut Miley Cyrus, diet bebas gluten paling ideal untuk menjaga kesehatan sekaligus baik untuk kecantikan kulit.

Untuk mendukung diet bebas gluten ini, Miley hanya mengkonsumsi makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, beras, jagung, kentang daging, telur, buah, susu, dan keju.

Miley Cyrus. (Twitter/MileyCyrus)
Miley Cyrus. (Twitter/MileyCyrus)

Christina Aguilera

Baca Juga: Tren Diet Planetarian untuk Kamu yang Peduli Lingkungan

Diet ala Christina Aguilera ini terbilang aneh dan nggak umum, yaitu diet menyesuaikan warna makanan. Misal, hari ini Christina makan makanan warna putih, maka dia akan memilih kacang putih, keju putih dan semua bahan makanan lain yang berwarna putih.

Jika kamu meragukan hasilnya, sebaiknya yakinkan lagi dirimu setelah melihat potret Christina Aguilera. Masih nggak yakin?

Christina Aguilera. (Instagram/@xtina)
Christina Aguilera. (Instagram/@xtina)

Anne Hathway

Artis cantik ini pernah melakukan diet ekstrem ketika mendapat peran dalam film Les Miserables. Anne harus diet dengan pemenuhan kalori hanya 500 kcal sehari, padahal normalnya wanita rata-rata membutuhkan sekitar 1500-2000 kcal dalam sehari. Anne mengaku jika dia hanya mengkonsumsi oatmeal kering dengan lobak dan sereal dalam sehari.

Anne Hathway. (Instagram/@annehathaway)
Anne Hathway. (Instagram/@annehathaway)

Beyonce

Beyonce pernah mendapat peran di Dreamgirls dan pengorbanannya nggak main-main untuk peran ini. Beyonce berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kg dalam 2 minggu. Apa rahasianya?

Baca Juga: Diet Menyenangkan dengan Asupan Bernutrisi Lengkap, Caranya?

Beyonce. (Instagram/@beyonce)
Beyonce. (Instagram/@beyonce)

Rupanya penyanyi bersuara emas ini tidak mengkonsumsi makanan keras. Dia hanya minum air perasan jeruk lemon serta sirup maple yang ditambah sayuran segar. cara ini memang berhasil, tapi Beyonce mengaku kapok dan berjanji dengan dirinya sendiri untuk nggak mengulangi diet jika ingin menurunkan berat badan lagi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI