Relationship

Sadis, Wanita Ini Bunuh Pacar dan Memasaknya Jadi Nasi Biryani

Bahkan nasi biryani itu dibagikan ke orang-orang.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi nasi biryani. (Pixabay)
Ilustrasi nasi biryani. (Pixabay)

Dewiku.com - Sebuah kegilaan terjadi pada November 2018 lalu. Karena sakit hati, seorang wanita asal Maroko tega membunuh kekasih tersayang, lalu memasaknya menjadi nasi biryani.

Dilansir dari Daily Mail, wanita yang tidak disebutkan namanya itu melakukan pembunuhan setelah pacarnya mengatakan dia berencana menikahi orang lain di Maroko.

Petugas kepolisian mengatakan setelah membunuh korban, pelaku memotong tubuhnya. Lalu potongan tubuh korban ia blender untuk dijadikan masakan tradisional Machboos, hidangan nasi dan daging Teluk tradisional mirip dengan nasi biryani atau nasi kebuli.

Ilustrasi nasi biryani. (Pixabay)
Ilustrasi nasi biryani. (Pixabay)

Makanan tersebut kemudian dibagikan pada pekerja bangunan asal Pakistan di sekitar rumahnya untuk menghilangkan barang bukti.

Kejadian tragis ini baru terungkap setelah adik dari korban menemukan sebuah gigi dalam blender di rumah pelaku di kota Al Ain, Uni Emirat Arab.

Menurut The National, tes DNA memastikan gigi itu milik si korban dan pacarnya pun ditangkap saat itu juga.

Ilustrasi marah. (Unsplash/Christian Fregnan)
Ilustrasi marah. (Unsplash/Christian Fregnan)

Dia ditangkap dan mengatakan kepada polisi sudah melakukan pembunuhan saat masa 'kegilaan'. Wanita itu mengatakan motifnya adalah balas dendam.

Ia kesal lantaran sudah menghidupi kekasihnya yang berusia 20an tahun tersebut selama 7 tahun lamanya tapi malah dicampakkan. Duh, sadis sekali, ya.

Berita Terkait

Berita Terkini