Setia, Pasangan Ini Saling Menyelamatkan Nyawa dari Kebakaran Apartemen

Cinta membuat mereka rela berkorban.

By: Agung Pratnyawan icon Jumat, 22 Maret 2019 icon 14:15 WIB
Setia, Pasangan Ini Saling Menyelamatkan Nyawa dari Kebakaran Apartemen

Ilustrasi kebakaran. (Pixabay)

Saat kebakaran terjadi, hal pertama yang dilakukan adalah bagaimana cara menyelamatkan diri sendiri. Namun pasangan ini memilih untuk saling menyelamatkan nyawa. Mereka rela berkorban untuk satu sama lain.

Dilansir dari Next Shark, pasangan baru asal China saling menyelamatkan nyawa dari kematian setelah kebakaran terjadi di dalam gedung apartemen mereka. 

Pasangan itu, Li Shuo dan istrinya Wang Xue, dengan cepat meninggalkan unit mereka di lantai tujuh gedung apartemen di Shenyang, provinsi Liaoning ketika kebakaran terjadi pada 28 Februari lalu.

Baca Juga: Bikin Daftar Keinginan untuk Pasangan, Pria Ini Malah Kena Bully

Li Shuo dan Wang Xue. (YouTube/Mr Anderson)
Li Shuo dan Wang Xue. (YouTube/Mr Anderson)

 

Li mendesak istrinya untuk pergi dan melarikan diri terlebih dahulu, tetapi Wang memperhatikan bahwa suaminya tidak mengikutinya.

Alih-alih keluar dari gedung untuk mendapatkan bantuan, dia segera berbalik dan menaiki tangga dan menemukannya terbaring tak sadarkan diri di lantai karena asap.

Baca Juga: Belum Ikhlas, Pria Ini Balas Dendam di Pernikahan Mantan

Setelah beberapa saat, Wang berhasil membangunkan suaminya dan membantunya berjalan menuruni tangga.

Li Shuo dan Wang Xue. (YouTube/Mr Anderson)
Li Shuo dan Wang Xue. (YouTube/Mr Anderson)

 

Keduanya berhasil keluar dari gedung yang terbakar hidup-hidup. Namun, mereka berdua menderita luka bakar cukup parah di tangan, kaki, dan kepala mereka.

Pasangan itu dilarikan ke rumah sakit setempat dan diperkirakan akan segera pulih. Pengalaman yang hampir merenggut nyawa itu tentu saja berdampak pada hubungan mereka.

Baca Juga: Kocak, Cowok Ini Mengira Pacarnya Hamil karena Kirim Foto Termometer Demam

"Untungnya, kami berdua tidak menyerah satu sama lain. Setelah melalui ini, kita akan lebih saling menghargai di masa depan," kata Wang. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI