Bikin Daftar Keinginan untuk Pasangan, Pria Ini Malah Kena Bully

Pria ini bahkan dianggap rasis.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 15 Februari 2019 icon 22:00 WIB
Bikin Daftar Keinginan untuk Pasangan, Pria Ini Malah Kena Bully

Ilustrasi pria. (Unsplash/Keagan Henman)

Seorang pria memutuskan untuk memberi tahu dunia apa yang ia cari pada seorang pasangan. Sayangnya hal itu tidak berakhir dengan baik. Dia malah kena bully.

Dilansir dari Metro, pria berusia 35 tahun asal Australia yang tidak disebutkan namanya itu menyatakan daftar keinginan untuk pacar masa depannya di Facebook.

Sayangnya karena daftar buatannya itu, ia dianggap rasis dan fat shaming.

Baca Juga: Belum Ikhlas, Pria Ini Balas Dendam di Pernikahan Mantan

''Aku pria 35 tahun. Jiwa hilang yang sedang mencari cinta,'' tulisnya di awal postingan.

''Kalau kamu berusia 19-23, tidak lebih tinggi dari 5 kaki 1 inci, 43-47 kg, Kaukasian atau mungkin setengah dari ras eksotis, punya pekerjaan, mobil yang cukup modern dan secara reguler nge-gym (tidak ada wanita kurus atau gemuk, terima kasih),'' lanjutnya.

Tidak berhentu sampai di situ. Ia juga ingin calon pacar punya ukuran bra C cup, bukan mantan dari orang yang ia kenal dan mau pindah ke Canberre.

Baca Juga: Kocak, Cowok Ini Mengira Pacarnya Hamil karena Kirim Foto Termometer Demam

Ilustrasi melelang pacar di eBay. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi main media sosial. (Unsplash/Rawpixel)

Calon pacarnya juga harus santai menghadapi perilakunya yang buruk. Dia minta diizinkan keluar sepanjang akhir pekan tanpa penjelasan.

Para netizen bilang bahwa sangat mengkhawatirkan jika dia berusia 35 tahun tetapi secara spesifik ingin berkencan dengan wanita hingga 16 tahun lebih muda darinya, apalagi menggunakan cercaan dan kata 'eksotis' untuk menggambarkan ras mana yang dia inginkan.

Banyak yang mengatakan ia akan kesulitan mendapat pasangan dengan tuntutan tersebut. Dia langsung kena bully dari banyak netizen. 

Salah satu dari 1.400 komentator berkata, ''Jadi dia pada dasarnya menginginkan seorang wanita muda, kecil, dan tidak berpengalaman yang dapat diintimidasi, disinari, dan dikontrol. Pilihan yang bagus.''

Baca Juga: Kocak, Wanita Ini Paksa Pacarnya Pakai Kaus Bergambarkan Wajahnya

''Saya pikir dia tidak akan menemukan pasangan seperti itu, mari bersyukur dia takkan menyebarkan gennya,'' ujar yang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI